Sukses

Top 3: Kronologi Kecelakaan Maut Tol Cikampek KM 58

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa 9 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Telah terjadi kecelakaan di KM 58+600 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta pada Senin, 8 April 2024 pukul 07.04 WIB. Kecelakaan di KM 58 yang melibatkan 3 kendaraan yaitu Daihatsu GrandMax, Daihatsu Terios, dan Bus Besar.

Kronologi kecelakaan Tol Jakarta-Cikampek Km 58 ini bermula saat mobil Grand Max yang berada di jalur contraflow hendak menepi di bahu jalan, dan masuk ke jalur berlawanan yang mengarah ke Jakarta.

Artikel mengenai kecelakaan maut Tol Cikampek KM 58 ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada sejumlah artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa 9 April 2024:

1. Kronologi Kecelakaan Maut Tol Jakarta-Cikampek: 2 Mobil Hangus Terbakar, 12 Nyawa Melayang

Kecelakaan maut terjadi pada Senin pagi saat diterapkan contraflow di jalan Tol Jakarta-Cikampek. Kronologi kecelakaan Tol Jakarta-Cikampek Km 58 ini bermula saat mobil Grand Max yang berada di jalur contraflow hendak menepi di bahu jalan, dan masuk ke jalur berlawanan yang mengarah ke Jakarta.

Kemudian sebuah bus dari arah Cikampek tak bisa menghindari kendaraan Grand Max itu, hingga akhirnya terjadi kecelakaan sampai mobil Grand Max terbakar. Kemudian kendaraan Terios menabrak bus dan Grand Max hingga mobil itu ikut terbakar.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pertamina Copot Sementara Arie Febriant, Pria yang Viral karena Parkir Sembarangan dan Meludahi Pengendara Lain

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) mencopot sementara pria arogan yang parkir sembarangan di daerah Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta. Pria itu diketahui merupakan pegawai KPI.

Pria yang diketahui bernama Arie Febriant ini dibebastugaskan dari jabatannya di KPI. Corporate Secretary KPI Hermansyah Y. Nasroen menyebut telah mengambil tindakan tegas.

"Kami menyesali kejadian yang telah membuat ketidaknyamanan banyak pihak," kata dia dalam keterangannya, Senin (8/4/2024).

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Harga Emas Dunia Cetak Rekor Tertinggi dalam Sejarah, Tembus Level USD 2.353 per Ounce

Harga emas naik ke level tertinggi dalam sejarah pada perdagangan Senin (Selasa waktu Jakarta). Harga emas dunia mencapai rekor puncaknya untuk sesi ketujuh berturut-turut, sebuah langkah yang diantisipasi oleh para analis dapat didorong oleh permintaan sektor resmi yang kuat dari Asia, meskipun ada hambatan dari penguatan dolar AS dan kenaikan suku bunga.

Harga emas dunia di pasar spot naik 0,3% menjadi USD 2.335,70 per ounce, setelah mencapai rekor tertinggi USD 2.353,79 di awal sesi perdagangan. Sedangkan harga emas berjangka AS naik 0,4% menjadi USD 2.354,70.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.