Sukses

Nikmati Libur Lebaran Lebih Nyaman dan Enjoy, Jangan Lupa Top Up BRIZZI via BRImo!

Buat kamu pengguna BRIZZI, pastikan untuk memiliki saldo yang cukup agar bisa menikmati masa liburan lebih nyaman dan praktis.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki masa libur lebaran, keinginan masyarakat dipenuhi dengan hasrat untuk jalan-jalan dan mengunjungi destinasi wisata. Periode ini menjadi kesempatan untuk refresing dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga setelah sebelumnya fokus menjalani aktivitas kerja dan ibadah Ramadan.

Saat berwisata bersama keluarga, pastikan untuk menyiapkan uang elektronik supaya perjalanan tetap nyaman dan bertransaksi digital lebih lancar. Seiring dengan tranformasi digital sekarang ini, hampir setiap akses atau tempat menekankan pembayaran non tunai atau cashless dengan kartu. Seperti bayar tol, bayar parkir, masuk destinasi wisata hingga transaksi belanja di berbagai merchant.

Buat kamu pengguna BRIZZI, pastikan untuk memiliki saldo yang cukup agar bisa menikmati masa liburan lebih nyaman dan praktis. Transaksi-transaksi tinggal tapping, tidak perlu banyak effort, apalagi sekadar menunggu pengembalian uang.

BRIZZI merupakan uang elektronik yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia atau BRI. Kartu ini yang berfungsi sebagai pengganti uang tunai untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran. Dalam perjalanan mudik lebaran dan liburan, BRIZZI bisa digunakan dalam berbagai transaksi. 

Bukan hanya bayar tol dan parkir kendaraan, tapi juga digunakan belanja di rest area untuk membeli oleh-oleh dengan mudah. Kemudian bisa untuk membayar tiket bus, kereta api, dan masih banyak lagi, termasuk transaksi di merchant kuliner.

Sudah tahu kegunaan BRIZZI, jadi sebelum berangkat berlibur jangan lupa top up BRIZZI kamu terlebih dahulu! Supaya transaksi di gerbang tol jadi lebih lancar dan kamu bisa terhindar dari risiko kurang saldo atau kelamaan menunggu uang kembalian dari petugas loket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top Up BRIZZI Lewat BRImo

BRI menyediakan kemudahan top up BRIZZI melalui aplikasi BRImo. Dengan aplikasi BRImo di smartphone, kamu bisa cepat dan praktis untuk isi saldo BRIZZI kapan saja.

Berikut langkah-langkah mudah top up BRIZZI lewat BRImo berikut ini:

  1. Login BRImo dan pilih "Top Up".
  2. Pilih "BRIZZI".
  3. Scan BRIZZI menggunakan NFC di smartphone.
  4. Pilih nominal top up BRIZZI dan pilih sumber dana.
  5. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Top Up BRIZZI juga bisa dilakukan melalui fitur Fast Menu di BRImo, makin cepat dan mudah tanpa perlu login.

Cara Top Up BRIZZI Lewat Fast Menu BRImo.

  1. Buka BRImo lalu pilih "BRIZZI" pada halaman awal.
  2. Scan BRIZZI menggunakan NFC di smartphone.
  3. Masukkan nominal top up BRIZZI dan pilih sumber dana.
  4. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Segera top up saldo BRIZZI mu melalui aplikasi BRImo untuk sensasi liburan yang nyaman dan menyenangkan. Download BRImo sekarang juga melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery. Cek informasi menarik lainnya melalui Instagram @bankbri_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini