Sukses

Diskon Hampers hingga Rp100 Ribu dari BRI, Bisa Jadi Pilihan 'Bawaan' saat BukBer

Selain gorengan yang jadi sajian saat berbuka puasa, biar nggak bingung lagi dan bawaanmu berbeda dari yang lain, coba cek rekomendasinya berikut ini ya!

Liputan6.com, Jakarta Puasa memang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Bukan sekadar menjalankan ibadah saja, momen tersebut tentunya juga membuat banyak orang untuk saling bersilaturahmi, yaitu melalui buka puasa bersama alias bukber. 

Nah, biasanya selalu ada agenda bukber yang terjadwal, bukan cuma dari rekan kantor dan keluarga saja, tapi bahkan juga teman-teman semasa kuliah atau sekolah. Yup, bukber seringkali dijadikan sebagai momen reuni dan acapkali acara tersebut digelar di rumah.

Selain bisa makan bersama, rumah juga menjadi tempat yang nyaman untuk salat berjamaah dan hangat untuk saling berinteraksi. Nah, ketika sudah terjadwal agenda untuk bukber, mungkin kamu bingung, kira-kira mau bawa 'bawaan' apa untuk jadi menu saat berbuka puasa. 

Selain gorengan yang jadi sajian saat berbuka puasa, biar nggak bingung lagi dan bawaanmu berbeda dari yang lain, coba cek rekomendasinya berikut ini ya: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buko Pandan

Ini adalah satu satu rekomendasi sajian yang bisa kamu bawa untuk disantap bersama saat bukber. Yup, makanan penutup khas Filipina itu terbuat dari agar-agar dengan pasta pandan, santan atau susu evaporasi, dan kelapa. Sajian ini memang banyak dibuat homemade, maka dari itu rekomendasi untuk membawa buko pandan, pastikan dulu kamu tahu kapan jadwal untuk bukbernya ya! 

3 dari 5 halaman

Cake

Selain buko pandan, kamu juga bisa membawakan cake sebagai sajian berbuka puasa. Nah pas banget nih, selama Ramadan ada promo menarik dari BRI di merchant The Harvest. Jadi, kamu bisa mendapatkan potongan BRI hingga Rp100 ribu spesial untuk pembelian cake Ramadan/Idulfitri dan hampers. Jadi jangan lupa segera ‘bidik’ cake favoritmu atau hampers yang mau kamu berikan ke kerabat atau teman-teman. Jangan lupa, untuk mudah transaksi 

bayarnya pakai Debit BRI atau QRIS BRImo di mesin EDC BRI ya untuk mendapatkan promonya!  Periode promonya dari 1 Maret hingga 30 April 2024. 

4 dari 5 halaman

Bubur Sumsum

Sajian yang dibuat dari tepung besar dan santan yang disiram dengan 'saus' gula merah itu memang cocok untuk dijadikan menu saat berbuka puasa. Rasanya yang lembut, gurih, dan manis dijamin membuat kerabat atau teman-temanmu menyukainya saat kamu bawa di acara spesial tersebut.

5 dari 5 halaman

Soto Lamongan

Jika kamu memilih membawa menu untuk pendamping makanan berat, coba deh untuk membawa Soto Lamongan. Isian bihun, sayur, suwiran ayam, dan irisan telur, ditambah kuah yang banyak, pastinya cocok disantap usai berbuka puasa. 

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini