Sukses

Bukber Makin Kenyang Pakai Promo Ramadan BRI di Bakmi GM, Bisa Dapat Free Pangsit!

Promo terbaru BRI di Bakmi GM menjadi pelengkap sempurna untuk menjadikan momen berbuka puasa kamu lebih berkesan dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan yang menjadi momen spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan suci dalam agama Islam, Ramadan juga sering kali menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, terutama saat berbuka puasa bersama.

Di tengah semaraknya tradisi berbuka puasa bersama atau yang biasa disebut dengan “bukber” itu, hadirnya promosi spesial semakin memeriahkan kebersamaan dan kegembiraan dalam menikmati santapan berbuka.

Salah satu pihak yang menghadirkan promo spesial yang bisa digunakan saat “bukber” itu adalah BRI dengan menggandeng Bakmi GM. Restoran yang telah menjadi favorit banyak orang dalam menyantap hidangan lezat, terutama bakmi itu pun menghadirkan promo dapat pangsit gratis!

Dengan memanfaatkan transaksi lewat promo BRI di Bakmi GM tersebut, kamu tidak hanya menikmati hidangan lezat yang khas dari Bakmi GM, tetapi juga bisa merasakan keuntungan ekstra dengan mendapatkan pangsit gratis untuk menambah kelezatan hidangan.

Promo terbaru BRI di Bakmi GM menjadi pelengkap sempurna untuk menjadikan momen berbuka puasa kamu lebih berkesan dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Ketentuan Promo di Bakmi GM

Promo terbaru bank tersebut tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang memikat saat buka puasa bersama, tetapi juga memberikan kesempatan kepada nasabah BRI untuk menikmati makanan berkualitas dengan promo terbaru BRI itu.

Namun, seperti halnya promo lainnya, promo BRI 2024 ini juga memiliki syarat dan ketentuan yang perlu dipahami dengan baik oleh para nasabah agar dapat memperoleh diskon BRI secara maksimal.

Lantas apa saja syarat dan ketentuan promo free pangsit di Bakmi GM?

  1. Kamu harus melakukan minimal transaksi sebesar Rp300 ribu
  2. Promo terbaru BRI itu berlaku ketika kamu menggunakan Debit BRI dan QRIS di BRImo
  3. Periode promo merchant BRI itu berlaku mulai dari 11 Maret hingga 30 april 2024
  4. Promo terkini bank BRI itu pun tidak berlaku kelipatan
  5. Promo bank 2024 dari BRI itu berlaku di seluruh outlet Bakmi GM.

So, mudah bukan syarat dan ketentuan jika kamu ingin mendapatkan pangsit gratis di kala sedang “bukber”? Jadi langsung saja lakukan transaksi dengan Debit BRI di Bakmi GM sekarang juga, ya!

Last but not least, jika ingin mendapatkan promo spesial dari BRI lainnya, kamu juga bisa tingkatkan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI serta download BRImo untuk dapat rasakan kemudahan transaksi.

Nah, untuk yang belum punya Tabungan BRI, kamu bisa segera buka Tabungan BRI via BRImo buat dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan transaksi setiap saat karena Tabungan BRI, pas buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #PotonganBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu.

 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini