Sukses

Belanja Baju Baru Saat Bukber Bikin Lebih Menawan, Bisa Dapat Cashback 25%, Cek di Sini!

Menjadi hal yang lumrah, kalau jelang hari raya banyak orang yang memilih untuk membeli baju baru.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi hal yang lumrah, kalau jelang hari raya banyak orang yang memilih untuk membeli baju baru. Selain ingin tampil lebih fresh, membeli baju baju juga ingin menciptakan kesan yang lebih menawan, terutama ketika berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. 

Nah, apalagi acara berbuka bersama diramaikan dengan dresscode tertentu. Dresscode ini bukan semata untuk gegayaan atau ajang pamer baju, melainkan agar suasana buka puasa bersama menjadi lebih seru dan berwarna. 

Ada kabar baik loh buat kamu yang mencari baju baru untuk menyambut Ramadan dan Idulfitri. Jadi, BRI menghadirkan promo menarik yang sayang banget buat dilewatkan, di mana kamu bisa mendapatkan cashback sampai 25% untuk transaksi QRIS via aplikasi BRImo.

Spesial Promo Belanja Pake QRIS BRImo di Bulan Ramadan

Ya, BRI memberikan cashback hingga 25% untuk transaksi QRIS di sejumlah merchant BRI. Promo ini berlaku untuk semua kategori, termasuk merchant fashion. Ini adalah kesempatan emas untuk kamu mendapatkan baju baru dengan harga yang lebih hemat. 

Caranya mudah, kamu cukup lakukan transaksi dengan QRIS di merchant BRI yang berpartisipasi. Dapatkan baju baru untuk buka bersama dan lebaran dengan promo cashback 25% dari BRI. Nikmati Ramadan dan Lebaran yang lebih berkesan bersama orang-orang tercinta.

Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 25% dengan belanja minimal Rp75 ribu pake QRIS BRImo selama 11 Maret-15 April 2024 di Merchant BRI pada kategori F&B, Fashion, dan Groceries. Cashback yang kamu dapatkan dari promo belanja pake QRIS BRImo akan langsung masuk ke rekening BRI yang kamu gunakan untuk transaksi ini secara realtime.

Ketentuan besaran cashback sebesar 25% atau maksimal Rp 50.000 dengan dengan rincian sebagai berikut:

  • Merchant kategori fashion maksimal cashback Rp 50.000 dengan kuota 600 transaksi per hari.
  • Ketahui juga 1 user BRImo hanya mendapatkan promo cashback maksimal 4 kali transaksi selama periode program ini berlangsung.

Berikut ini daftar Merchant promo QRIS Ramadan BRImo 2024 untuk kategori fashion:

  • Cotton Ink, Plaza Indonesia
  • Levi's Gandaria City
  • This Is April, KokasRia Miranda, Pondok Indah Mall
  • Benang Jarum, Senayan City
  • Buttonscarves Lifestyle PIM 3
  • Krisna Oleh Oleh Tuban
  • Charles & Keith TSM, Makassar
  • Zaskia Sungkar, Padang
  • Jims Honey, Yogyakarta

Selain daftar merchant BRI di atas, masih banyak lagi tempat kamu mendapatkan promo QRIS Ramadan BRImo 2024 lho!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayar Belanjaan Mudah dengan QRIS di BRImo

BRImo menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin membayar belanjaan dengan QRIS. Transaksi QRIS di BRImo dijamin aman dan terjaga keamanannya. Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai promo dan diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan BRI. Seperti promo cashback 25% di Ramadan 2024 ini.

Bayar pakai QRIS di BRImo memungkinkan kamu untuk bertransaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai atau kartu debit maupun kartu kredit. Hal ini tentu saja menghemat waktu dan tenaga, sehingga kamu dapat lebih fokus pada persiapan Ramadan lainnya.

Cara Bayar Pake QRIS

Untuk melakukan pembayaran menggunakan QRIS, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut: 

  • Buka BRImo lalu klik Icon QRIS
  • Scan Kode QR yang ada pada Merchant
  • Masukan nominal transaksi dan pilih sumber dana yang diinginkan
  • Konfirmasi transaksi dengan PINTransaksi berhasil

Dengan QRIS di BRImo, kamu dapat bertransaksi dengan aman, nyaman, dan hemat waktu, tanpa perlu repot membawa uang tunai atau kartu. Semua jadi lebih mudah dengan BRImo.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati promo cashback 25% untuk transaksi QRIS di berbagai merchant BRI kategori F&B, Fashion, dan Groceries. Dapatkan baju baru untuk buka bersama dan lebaran dengan harga yang lebih hemat.

Jadi kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo cashback 25% pake QRIS di BRImo, kamu bisa simak di sini. Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini