Sukses

Promo Ramadan Bukan Cuma Hemat, Kamu Bisa Nikmati Ragam Menu Manis Hingga Gurih, Cek di Sini!

Promo tersebut bisa kamu dapatkan dari berbagai merchant food and beverages (F&B) ternama, dengan minimum transaksi Rp350 ribu. Promonya berlaku setiap hari hingga 30 Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta Berbuka dengan sesuatu yang manis sebenarnya  bukan sekadar jargon di bulan Ramadan loh! Nyatanya, berbuka dengan sesuatu yang manis memang diperlukan tubuh karena kadar gula dalam tubuh rendah setelah hampir 14 jam berpuasa. 

Maka dari itu, saat berbuka puasa dianjurkan untuk mengonsumsi sesuatu yang manis, untuk menormalkan lagi kadar gula darah yang menurun. Nah, ngomong-ngomong tentang makanan dan berbuka puasa, kamu bisa menikmati serangkaian promo menarik selama Ramadan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI.

Yup, promo tersebut bisa kamu dapatkan dari berbagai merchant food and beverages (F&B) ternama. Kalau kamu mau buka puasa bareng keluarga atau teman-teman kantor misalnya, coba deh promo dari merchant Boga Group, seperti Kimukatsu, Pepper Lunch, Sushi Kaiyo, atau Yakiniku Like yang menawarkan diskon hingga 35% dengan minimum transaksi Rp350 ribu. Promonya berlaku setiap hari hingga 30 Juni 2024. 

Nah kalau kamu mau berbuka puasa dengan santapan ala Indonesia, coba datang ke Putu Made. Salah satu menu yang bisa kamu santap untuk merayakan kebersamaan biar bukber makin seru adalah Liwetan Bali yang namanya Megibung Betutu. Isi hidangannya yaitu betutu utuh, iga sapi bakar, sate lilit,nasi campur betutu yang menggugah selera, serta aneka menu lain dalam satu hidangan yang sempurna. 

Dengan menggunakan Debit BRI atau Kartu Kredit BRI, kamu bisa mendapatkan diskon 35% dengan minimun transaksi Rp350 ribu. Promonya juga berlaku setiap hari hingga 30 Juni 2024. Usai kenyang makan, jika kamu mau lanjut ngopi santai, coba datang ke Common Ground. Kamu bisa up size all drink, loh! 

Masih banyak lagi merchant F&B yang berpartisipasi dalam promo spesial Ramadan BRI. Untuk informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan promo, cek di laman berikut ini ya!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini