Sukses

Bank Sinarmas Catat Pertumbuhan DPK 8,87 Persen di 2023, Program Undian Jadi Andalan

Bank Sinarmas mencatat Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan menjadi Rp 42,14 triliun di sepanjang 2023. Angka ini tumbuh 8,87% dibandingkan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 38,71 triliun.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Sinarmas Tbk. mengungkapkan program Lucky Draw Simas Digi yang diselenggarakan tahun lalu sukses menjadi salah satu penyumbang pundi-pundi Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan menjadi Rp 42,14 triliun di sepanjang 2023. Angka ini tumbuh 8,87% dibandingkan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 38,71 triliun.

Sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah, Bank Sinarmas telah menggelar pengundian dan pengumuman pemenang program promo Lucky Draw Simas Digi berhadiah Grand Prize 1 unit mobil Wuling Air EV Lite.

Acara ini diundi pada 30 Januari 2024 lalu di BSD Green Office Park yang disiarkan secara live melalui akun Instagram dan Facebook Bank Sinarmas.

Lucky Draw Simas Digi merupakan program loyalti yang diberikan khusus kepada Nasabah baru dan Nasabah existing yang masuk melalui pembukaan Tabungan Simas Digi dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo rata-rata harian dari Tabungan, Deposito, dan Giro yang berlangsung selama periode 1 Oktober 2023 - 31 Desember 2023.

Adapun total jumlah kupon undian peserta program yang diundi sebanyak 888.503 kupon undian. Pada tanggal 21 Februari 2024 di Bank Sinarmas Kantor Cabang Slipi, Jakarta Barat, telah dilakukan prosesi serah terima hadiah kepada Nasabah pemenang atas nama Bapak Reza Herlambang yang merupakan Nasabah Bank Sinarmas Kantor Cabang Mpu Tantular Denpasar Bali.

“Terima kasih Bank Sinarmas atas hadiah Mobil Wuling Air EV ini, Saya tidak pernah menyangka bisa membawa pulang hadiah utama Mobil. Saya akan terus menjadi Nasabah setia Bank Sinarmas dan tentunya menantikan selalu program-program menarik Bank Sinarmas selanjutnya. Terima kasih Bank Sinarmas! Sukses terus untuk Bank Sinarmas,” Ucap Reza Herlambang, Pemenang program Lucky Draw Simas Digi Bank Sinarmas yang dikutip di Jakarta, Jumat (23/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi ke Nasabah

Dalam kesempatan yang sama, Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas mengatakan, program ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud apresiasi kepada seluruh nasabah setia Bank Sinarmas yang sejalan dengan semangat Bank Sinarmas untuk selalu memberikan kenyamanan dan nilai tambah melalui beragam produk dan layanan unggulan.

"Nasabah tidak hanya mendapatkan pengalaman transaksi perbankan dengan basis digital, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang undian sehingga dengan adanya program Lucky Draw ini dapat memotivasi Nasabah untuk terus berkomitmen kepada Bank Sinarmas. Selamat kepada pemenang!” jelas Frenky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.