Sukses

Biar Push Rank Makin Lancar, Yuk Top up Voucher Game via BRImo

BRImo bukan hanya aplikasi mobile banking, tetapi juga solusi untuk berbagai kebutuhan gaya hidup, termasuk top up voucher game. Download BRImo sekarang dan nikmati kemudahan top up voucher game.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital ini, bermain game bukan lagi sekedar hobi untuk mengisi waktu luang, lho! Banyak orang yang menjadikan game sebagai hobi bahkan profesi. Yup, gamers zaman now nggak cuma hobi main game aja, tapi bisa jadi konten kreator gaming dan streaming gaming yang seru dan inspiratif. Juga sebagai pro player atau atlet esports yang makin menjanjikan.

Nggak heran deh, popularitas game makin naik dan banyak diminati berbagai kalangan. Tidak terkecuali game online multiplayer yang seru dimainkan bersama-sama. Nah sebagai gamer, pastinya kamu nggak asing dong dengan istilah top up voucher game?  Top up voucher game adalah cara untuk mengisi saldo akun game kamu.

Dalam game online, top up voucher ini bisa digunakan untuk membeli berbagai item menarik, seperti skin, senjata, karakter, dan lain sebagainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Top Up Voucher Game Lewat BRImo

Nah, kabar baik buat kamu para gamers! Kini, top up voucher game gak perlu ribet ke toko atau ATM lagi. Kamu bisa top up voucher game dengan mudah dan praktis melalui aplikasi BRImo.

BRImo adalah aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk fitur top up voucher game. Dengan BRImo, kamu bisa top up voucher game berbagai jenis game favoritmu dengan mudah dan cepat.

Buat kamu pengguna Android bisa akses berbagai layanan termasuk membeli voucher game. Adapun beberapa voucher platform game yang bisa kamu beli di BRImo.

  • Voucher Google Play: Top up saldo Google Play kamu untuk membeli berbagai game, aplikasi, dan konten digital lainnya
  • UniPin: Dapatkan voucher UniPin untuk membeli skin, senjata, dan item game online favoritmu
  • PlayStation Store Gift Card: Nikmati akses ke berbagai game online, DLC, dan konten eksklusif di PlayStation Store dengan PlayStation Store Gift Card
  • Mobile Legends Powered by Google Play: Beli diamond Mobile Legends dengan mudah dan aman melalui BRImo untuk mendapatkan skin hero, item, dan meningkatkan kekuatanmu dalam game
  • Steam Wallet: Isi saldo Steam Wallet kamu untuk membeli berbagai game PC, DLC, dan konten menarik lainnya di platform Steam.
3 dari 4 halaman

Keunggulan Top Up Voucher Game di BRImo

Berikut ini ada beberapa keunggulan top up voucher game melalui aplikasi BRImo:

  • Mudah dan Praktis: Top up dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja hanya melalui aplikasi BRImo
  • Beragam Pilihan: Tersedia berbagai pilihan voucher game untuk berbagai platform dan game favoritmu
  • Promo Menarik: Dapatkan berbagai promo menarik untuk top up voucher game di BRImo

Setelah mengetahui apa saja kelebihannya, pasti penasaran gimana cara top up voucher game lewat BRImo. 

4 dari 4 halaman

Cara Top Up Voucher Game di BRImo

Berikut ini bagaimana langkah-langkah pembelian atau top up voucher game secara mudah melalui aplikasi BRImo:

  • Login BRImo
  • Pilih menu Lifestyle kemudian Voucher Game
  • Pilih produk voucher game yang hendak dibeli
  • Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN BRImo

Jangan lupa cek saldo kamu lebih dulu sebelum membeli voucher game kamu. Kian populernya game, kebutuhan top up voucher game pun meningkat. BRImo hadir sebagai solusi tepat bagi para gamer yang menginginkan kemudahan dan kepraktisan dalam top up voucher game.

BRImo bukan hanya aplikasi mobile banking, tetapi juga solusi untuk berbagai kebutuhan gaya hidup, termasuk top up voucher game. Download BRImo sekarang dan nikmati kemudahan top up voucher game.

So, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga. Oh ya, untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini