Sukses

Promo HUT BCA 67, Diskon 67% hingga Potongan Harga Rp 670 Ribu di 205 Merchant

Dalam Promo HUT BCA 67, BCA bekerja sama dengan 205 merchant terkemuka di sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan lain-lain memberikan penawaran spesial bagi nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan promo menarik kepada nasabah untuk merayakan HUT ke-67. Promo-promo yang disediakan BCA mulai dari harga serba Rp 67, potongan harga hingga Rp 1,67 juta, dan diskon hingga 67%.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menjelaskan, Promo HUT BCA 67 diberikan oleh BCA kepada nasabah yang merupakan momen istimewa perjalanan selama 67 tahun. Menurutnya, Hal ini menjadi apresiasi kepada nasabah atas dukungan yang telah mereka berikan selama ini.

"Apresiasi ini juga menjadi penegasan atas komitmen BCA memberikan manfaat positif dan berkelanjutan bagi masyarakat," jelas dia Kamis (22/2/2023). 

"Untuk itu, BCA turut berbagi kebahagiaan dengan nasabah setia kami dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan promo yang menguntungkan, juga pelaksanaan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat.” tambah Jahja. 

BCA bekerja sama dengan 205 merchant terkemuka di sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan lain-lain dalam memberikan promo spesial bagi para nasabah perusahaan. Periode diskon adalah pada 21-22 Februari 2024.

Untuk sektor makanan dan minuman, BCA memberikan diskon hingga 67% bagi nasabah. Kemudian, ada potongan harga hingga Rp 670 ribu untuk pembelian barang di toko-toko fashion yang bekerja sama. Untuk belanja di e-commerce & pembelian gadget, BCA memberikan potongan hingga Rp 1.670.000.

BCA juga memberikan diskon hingga Rp67 ribu untuk belanja di sektor hiburan (entertainment). Ada juga promo harga spesial serba Rp67 di merchant mitra BCA pada sektor home appliances.

Untuk sektor telekomunikasi, BCA memberikan bonus kuota serta diskon hingga Rp67 ribu. Terakhir, BCA memberikan bonus produk dan harga spesial serba Rp6.700 untuk pembelian produk groceries di merchant yang bekerja sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakti Sosial

Sebagai bentuk syukur atas perjalanan perusahaan selama 67 tahun terakhir, BCA turut menggelar bakti sosial kesehatan di Klinik Bakti Medika, Mangga Dua, dan Balai Warga RW 02 Duri Utara pada 20-21 Februari 2024.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi skrining hipertensi, diabetes, tekanan darah tinggi, dan asam urat. BCA juga akan memberikan pemeriksaan mata dan kacamata gratis bagi warga yang membutuhkan.

Setelah itu, BCA akan menggelar kegiatan donor darah di Menara BCA, Jakarta, 22-23 Februari mendatang; serta bakti sosial operasi katarak gratis di Maluku pada awal Maret.

"Rangkaian program perayaan HUT ke-67 BCA tidak hanya berisi promo dan diskon. Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif yang luas terutama dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat," tutup Jahja.

3 dari 3 halaman

BCA Expoversary

Sebagai informasi, BCA akan menyelenggarakan BCA Expoversary di ICE BSD, Tangerang, pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024 dalam rangka perayaan ulang tahun ke-67.

Akan ada banyak promo dan penawaran solusi - solusi BCA lain pada ajang tersebut. Pada ajang yang sama akan diluncurkan pula aplikasi Merchant BCA yang dapat mempermudah aktivitas usaha segenap merchant mitra BCA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini