Sukses

Top 3: Latar Belakang Pendidikan Komeng Buat Modal Jadi Anggota DPD

Artikel mengenai latar belakang pendidikan Komeng ini menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis Liputan6.com?

Liputan6.com, Jakarta Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat, Alfiansyah Komeng, unggul sementara di daerah pemilihan Jawa Barat (Jabar). Hal itu berdasarkan hasil rekapitulasi hitung suara (real count) situs Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hingga saat ini Komeng masih memimpin dalam perolehan suara pemilihan Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat pada Pemilu 2024. Komeng sudah meraup 1.411.958 suara berdasarkan pemantauan real count KPU pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 10.31 WIB.

Meski berkarier sebagai komedian, Komeng rupanya memiliki latar belakang pendidikan ekonomi.

Artikel mengenai latar belakang pendidikan Komeng ini menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis Liputan6.com?

Berikut artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Senin (19/2/2024):

1. Tak Sembarangan, Ini Latar Belakang Pendidikan Komeng Buat Modal Jadi Anggota DPD

Komedian Alfiansyah Komeng masih memimpin dalam perolehan suara pemilihan Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat pada Pemilu 2024. Komeng sudah meraup 1.411.958 suara berdasarkan pemantauan real count KPU pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 10.31 WIB.

Bila melihat data KPU, perolehan suara terbesar Komen didapat dari masyarakat Kabupaten Bogor sebanyak 272.023. Lalu, Komeng juga mendapat banyak dukungan dari masyarakat Garut sebesar 106.737 suara. Pendukungnya juga banyak dari Kota Bandung sebesar 102.364.

Sebagaimana diketahui, Komeng yang identik dengan dunia komedi, tahun ini memulai pengalaman sebagai calon anggota DPD Jawa Barat.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tarif Tol Serpong-Cinere Naik Mulai 21 Februari 2024 Pukul 00.00 WIB, Ini Daftar Lengkapnya

Jalan Tol Serpong-Cinere yang dikelola oleh PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) akan memberlakukan penyesuaian dan pemberlakuan tarif tol mulai tanggal 16 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Pemberlakuan penyesuaian dan pemberlakuan tarif berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor: 254/KPTS/M/2024 tanggal 02 Februari 2024 Tentang Penyesuaian Tarif Tol Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 1 (Serpong-Pamulang), dan Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 (Pamulang-Cinere).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Ekonomi Negara Ini Cuan dari Konser Taylor Swift

Bintang pop Taylor Swift memulai tur konser internasionalnya di Australia pada 16 Februari 2024, perekonomian negara itu diprediksi mengambil keuntungan dari acara musik tersebut.

Seorang warga Australia bernama Genevieve Mylne, mengungkapkan ia akan berada di antara banyak penggemar yang memberikan apa yang mungkin hanya akan menjadi dorongan singkat bagi perekonomian negaranya.

Siswa berusia 19 tahun ini akan menghabiskan sekitar 2,000 dolar Australia untuk tiket, penerbangan, dan akomodasi untuk menonton pertunjukan tersebut dua kali di Melbourne dan setidaknya sekali di Sydney.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.