Sukses

Top 3: Harta Kekayaan Tom Lembong yang Disebut-sebut di Debat Cawapres

Artikel mengenai harta kekayaan Tom Lembong ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Thomas Lembong atau Tom Lembong mencuat usai Debat Cawapres yang berlangsung Minggu 21 Januari 2023, malam. Tom Lembong merupakan salah satu anggota tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Tom Lembong menjadi perbincangan setelah Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka menilai capwapres Cak Imin mungkin dapat contekan dari Mantan Menteri Perdagangan tersebut saat Debat Cawapres 2024 semalam.

Artikel mengenai  harta kekayaan Tom Lembong ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 24 Januari 2024:

1. Disebut-sebut saat Debat Cawapres 2024, Tom Lembong Catat Kekayaan Rp 101 Miliar Tanpa Properti hingga Kendaraan

Nama mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong atau Tom Lembong kembali menjadi sorotan. Hal ini setelah nama Tom Lembong disebut-sebut saat debat cawapres pada Minggu, 21 Januari 2024.

Tom Lembong menjadi salah satu anggota tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN). Ia kini menjadi co-captain timnas Anies Baswedan-Cak Imin.

Nama mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) ini menjadi sorotan setelah calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka menilai cawapres Cak Imin mungkin dapat contekan dari Thomas Lembong.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Erick Thohir Angkat KSAD Maruli Simanjuntak Jadi Komut Pindad

Menteri BUMN, Erick Thohir mengangkat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Komisaris Utama PT Pindad menggantikan Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman.

Adapun penunjukkan tersebut ditandai dengan penyerahan Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Len Industri Selaku Para Pemegang Saham PT Pindad pada Senin, 22 Januari 2024 di Auditorium PT Pindad Bandung.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Bobby Rasyidin dan dihadiri oleh Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Chairiah, dan dihadiri oleh jajaran Direksi PT Len Industri (Persero) serta jajaran Direksi dan Komisaris PT Pindad.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Siap Mundur dari Menko Polhukam, Kekayaan Mahfud MD Tembus Rp 29,54 Miliar

Calon Wakil Presiden Mahfud Md menyatakan jika dirinya akan mengundurkan diri dari Menko Polhukam pada waktu yang tepat. Hal ini merespons pernyataan Calon Presiden Ganjar Pranowo yang meminta Mahfud Md mundur dari Menko Polhukam.

"Apa yang disampaikan Pak Ganjar ke publik sore ini adalah kesepakatan saya dengan Pak Ganjar bahwa saya pada saatnya yang tepat nanti pasti akan mengajukan pengunduran diri secara baik-baik. Jadi tidak ada pertentangan antara settingan Pak Ganjar itu," kata dia pada acara Tabrak Prof! yang disiarkan dalam YouTube Mahfud MD official, Selasa (23/1/2024).

Ia menuturkan, pada penutupan debat cawapres Minggu 21 Januari 2024 lalu, dirinya membacakan pernyataan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengangkatnya selama empat setengah tahun sebagai Menkopolhukam. Dan Ia percaya jika Jokowi memiliki niat baik untuk rakyat ketika mengangkat dirinya sebagai menkopolhukam.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.