Sukses

Ini 10 Kota dengan Biaya Hidup Terjangkau untuk Pensiunan 2024 di AS

Jika keterjangkauan adalah prioritas utama dalam daftar tujuan pensiun, kamu mungkin ingin mempertimbangkan Ohio sebagai lokasi potensial.

Liputan6.com, Jakarta - Jika keterjangkauan adalah prioritas utama dalam daftar tujuan pensiun, kamu mungkin ingin mempertimbangkan Ohio sebagai lokasi potensial.

Youngstown, Ohio, menempati peringkat pertama sebagai tempat paling terjangkau untuk pensiun di Amerika Serikat menurut studi bulan November oleh U.S. News and World Report. Outlet tersebut menganalisis 150 wilayah metropolitan terbesar di Amerika Serikat berdasarkan sejumlah faktor, termasuk keterjangkauan perumahan, pajak pensiunan, dan akses terhadap pelayanan kesehatan berkualitas.

Youngstown menawarkan biaya perumahan yang relatif rendah dibandingkan dengan tujuan pensiun yang lebih mahal. Harga rumah rata-rata adalah USD 137,546 dan biaya hipotek rata-rata USD 653 per bulan menurut laporan US News. Di San Jose, tempat pensiun termahal, harga rumah mencapai rata-rata USD 1,522,574.

Ohio juga relatif ramah pajak terhadap para pensiunan. Jaminan Sosial tidak dikenakan pajak di tingkat negara bagian, meskipun pendapatan dari rekening pensiun seperti 401(k) atau IRA dikenakan pajak sebagai pendapatan tetap. Pensiunan juga dapat memanfaatkan kredit pajak tertentu.

Anehnya, tidak ada kota di Florida yang masuk dalam daftar tempat pensiun yang terjangkau. Faktanya, Naples, Florida, sebenarnya menduduki peringkat ke-8 termahal dengan harga rumah rata-rata USD 806,604.

Dilansir dari CNBC Make It, berikut adalah 10 tempat pensiun paling terjangkau, menurut US News and World Report.

  1. Youngstown, Ohio
  2. Hickory, Carolina Utara
  3. Springfield, Missouri
  4. Brownsville, Texas
  5. Huntington, Virginia Barat dan Ashland, Kentucky-Ohio
  6. Benteng Wayne, Indiana
  7. Winston-Salem, Carolina Utara
  8. Seluler, Alabama
  9. Toledo, Ohio
  10. Bend Selatan, Indiana

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Perumahan Jadi Pengeluaran Tertinggi

Meskipun biaya perumahan bisa menjadi salah satu pengeluaran tertinggi yang dihadapi para pensiunan, keterjangkauan lokasi hanyalah salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih tempat untuk menghabiskan tahun-tahun pasca-kerja.

Misalnya, para pensiunan juga harus memikirkan seberapa dekat mereka dengan keluarga dan jenis aktivitas apa yang ingin mereka lakukan, seperti hiking atau mengunjungi museum.

Namun, sebelum memilih di mana kamu ingin pensiun, ada baiknya jika mengetahui berapa banyak hal yang perlu kamu lakukan dengan nyaman. 

Setelah memikirkan tujuan tabungan pensiun, hal itu dapat membantu menentukan berapa lama tabungan tersebut dapat bertahan di lokasi yang berbeda.

Jika kamu telah menabung USD 1 juta pada saat pensiun, kamu dapat hidup dari jumlah tersebut selama sekitar 21 tahun di Ohio dibandingkan hanya sekitar 13 tahun di California, menurut analisis GoBankingRates.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini