Sukses

Kontraktor Pertambangan Buka Lowongan Kerja Buat Lulusan S1, Simak Persyaratannya

Pada lowongan pekerjaan kali ini, dibuka posisi operasional.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pamapersada Nusantara, anak bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction, & Energy, membuka lowongan kerja  baru dengan Fresh Graduate Development Program.

Pada lowongan pekerjaan kali ini, dibuka posisi Operation Staff Dev. Officer. Pendaftaran ditutup pada tanggal 30 November 2023. Bagi Anda yang berminat bergabung dengan PT Pamapersada Nusantara, bisa akses laman ini untuk mengikuti proses rekrutmen: https://recruitment.pamapersada.com/

PT Pamapersada Nusantara merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy yangtelah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di indonesia. Organisasi PAMA terus tumbuh dengan cepat dan senantiasa mencari tantangan baru serta membuat penemuan besar bersama karyawananya.

Berikut adalah deskripsi pekerjaan dari Operation Staff Dev. Officer:

Bertanggung jawab dalam menyusun rencana program pengembangan personel dan mengimplementasikannya dalam rangka memaksimalkan potensi sumber daya manusia di divisi Operation.

Persyaratan umum:

  • S1 Psikologi
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Sudah menyelesaikan studi
  • IPK minimum 3.00Tidak buta warna
  • Sudah vaksin Booster Covid-19
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke area job site (Kalimantan dan Sumatera Selatan)Bersedia mematuhi seluruh persyaratan perundang-undangan, peraturan perusahaan, dan persyaratan lainnya terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi, & Lingkungan Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.