Sukses

Nex Card Kartu Kredit BRI untuk Generasi Muda yang Beri Kemudahan Bertransaksi

Nex Card dirancang sesuai dengan kebutuhan generasi muda Indonesia, di mana pendaftaran dan pengelolaan kartu dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Nex.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki berbagai inovasi layanan finansial yang dihadirkan untuk memberi kemudahan bertransaksi para nasabahnya. Kali ini BRI bekerja sama dengan Xendit Group meluncurkan kartu kredit Nex Card, sebuah produk kartu kredit yang mengusung konsep 'next generation credit card'. 

Kartu Kredit Nex Card tersebut terhubung dan bisa dikelola melalui aplikasi finansial digital, Nex App. Diharapkan, inovasi ini dapat menjadi solusi metode pembayaran yang praktis dan dapat memenuhi kebutuhan transaksi digital generasi muda Indonesia. Terkait dengan hal tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa Kartu Kredit ini memiliki berbagai manfaat untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. 

"Kerja sama penerbitan kartu kredit Nex Card merupakan dukungan berkelanjutan perseroan terhadap visi pemerintah meningkatkan inklusi keuangan. Melalui transaksi non-tunai, BRI turut mendukung kaum milenial untuk terus melakukan transformasi digital," kata Handayani.

Kolaborasi tersebut dapat terjalin dengan baik karena adanya kesamaan visi, baik dari BRI, Xendit Group dan Mastercard untuk terus membantu peningkatan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Dengan menyasar generasi muda Indonesia, diharapkan Nex Card dapat memberi kemudahan bagi pengadopsi awal produk-produk finansial dalam menambah wawasan penggunaan kartu kredit.

 

Direktur Utama PT Nex Teknologi Digital Rifai Taberi mengatakan bahwa Nex Card dirancang sesuai dengan kebutuhan generasi muda Indonesia, di mana pendaftaran dan pengelolaan kartu dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Nex.

"Mulai dari pengajuan aplikasi kartu, memonitor transaksi dan penukaran point reward, bahkan sampai melakukan pemblokiran kartu. Melalui Nex Card, nasabah mendapatkan produk yang andal serta mudah untuk melakukan pengelolaan keuangan pribadi," ujar Rifai.

Adapun pengajuan Nex Card dapat dilakukan dengan mudah secara online melalui situs atau aplikasi Nex dan hanya memerlukan waktu 5 menit. Nex Card tidak mengenakan biaya tahunan sehingga cocok untuk pengguna kartu kredit pemula.

Kartu kredit Nex Card menghadirkan banyak keunggulan melalui program Nex Level Rewards yang menarik. Dalam periode promosi ini, pengguna baru bisa mendapatkan bonus sebesar 60.000 poin Nex Level ketika melakukan aktivasi kartu dan welcome bonus Rp100.000 di merchant pilihan. Selain itu, untuk setiap transaksi kelipatan Rp10 ribu pengguna Nex Card akan mendapatkan 100 Nex Level Points yang nantinya akan dapat digunakan belanja ritel online, F&B, travel, lifestyle dan sebagainya. Nex Card memiliki berbagai brand partners untuk program Nex Level Rewards yang telah dikurasi khusus sesuai dengan gaya hidup generasi muda Indonesia.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini