Sukses

Ada Lowongan Kerja BCA, Cek Link Daftarnya di Sini

Posisi lowongan kerja BCA yang dibuka adalah Relationship Officer dengan penempatan di beberapa kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA membuka lowongan kerja baru di bulan November ini. Posisi lowongan kerja BCA yang dibuka adalah Relationship Officer dengan penempatan di beberapa kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah erdiri sejak tahun 1957 dan merupaakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Berbagai pencapaian telah diraih BCA dari tahun ke tahun, seperti Forbes' List of The World's Best Bank 2020-2021 dan masih banyak lainnya. 

Relationship Officer BCA berperan untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah termasuk melakukan analisa kelayakan kredit bagi calon debitur.

BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para Relationship Officer dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Relationship Officer akan di angkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Link Pendaftaran

BCA telah memiliki ribuan kantor dan cabang dengan puluhan ribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Pendaftaran untuk lowongan kerja Relationship Officer ini dibuka sampai tanggal 31 Oktober 2023.

 

Untuk informasi lebih lanjut, pendaftaran dapat diakses di laman ini https://karir.bca.co.id/karir/detail/relationship-officer

Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari BCA, simak persyaratan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 24 tahun (S1), dan 26 tahun (S2)
  • Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  • Menyukai dunia marketing / bisnis
  • Senang menjalin relasi dengan orang lain
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

 

3 dari 3 halaman

Lokasi Tes

Lokasi tes dan lokasi penempatan:

Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Cakranegara. Cianjur, Cilacap, Jabodetabek, Jambi, Jember, Kediri, Kisaran. Kudus, Kupang, Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru. Pontianak, Prabumulih, Purwodadi, Purwokerto. Salatiga, Semarang, Situbondo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Tebing Tinggi. legal. Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.