Sukses

Case Study: Sukses! Kampanye Brand Printer Bersama Emtek Digital Berhasil Meraih 134% CTR Uplift

Dengan printer, kita dapat mencetak dokumen, gambar, dan foto secara cepat dan efisien. Maka dari itu, printer adalah perangkat yang sangat dibutuhkan untuk produktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Printer merupakan alat yang selalu ada dalam hampir setiap rumah dan kantor sehingga telah menjadi kebutuhan esensial pada era modern ini.

Dengan printer, kita dapat mencetak dokumen, gambar, dan foto secara cepat dan efisien. Maka dari itu, printer adalah perangkat yang sangat dibutuhkan untuk produktivitas.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kehadiran printer telah mengalami evolusi yang signifikan. Mulai dari printer sederhana yang hanya mampu mencetak teks hingga printer multifungsi yang dapat mencetak, menyalin, dan memeriksa dokumen dengan kualitas tinggi.

Salah satu brand printer menawarkan produknya dengan keunggulan utamanya adalah kapasitas tinta yang besar sehingga memungkinkan percetakan dalam jumlah yang besar tanpa perlu sering mengganti tinta.

Selain itu, kualitas cetakan yang tinggi dan warna yang tajam memberikan hasil cetakan yang optimal. Printer tersebut memiliki desain dan kemampuan cetak yang praktis sehingga cocok untuk berbagai ruang kerja.

Dengan fokus pada penggunaan tinta yang efisien dan hasil cetakan berkualitas, printer ini menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari solusi pencetakan yang andal.

Brand printer tersebut ingin meningkatkan brand awareness campaign mereka yang menawarkan promo untuk mencapai lebih banyak konsumen. Maka dari itu, brand tersebut memutuskan untuk menjalin kolaborasi dengan Emtek Digital dalam kampanye digital.

Emtek Digital merupakan perusahaan media digital dengan jaringan publisher (KLY), OTT (Vidio) dan marketplace (Bukalapak).

Emtek Digital memiliki kemampuan EMpower yang mampu membantu brand menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda sehingga dapat mendukung brand dalam mencapai target audiensnya.

Brand printer ini dan Emtek Digital menggunakan berbagai inventory di KLY dengan menggunakan programmatic advertising dan kemampuan audience targeting.

Dengan lebih dari 3 juta impressions dalam waktu kurang dari tiga minggu, kampanye digital ini berhasil mencapai lebih dari 134% CTR uplift dengan 0.49% CTR. 

Melalui kampanye digital ini, audiens berhasil terdorong untuk mencari informasi lebih lanjut tentang produk dan promo yang ditawarkan dengan menargetkan audiens yang mencakup segmen finance investasi, cafe and restaurant, dan entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.