Sukses

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Baru, Premi Rp 200 Ribu dengan Perlindungan 77 Kondisi Kritis

AXA Mandiri mengeluarkan produk Asuransi Mandiri Flexi Proteksi. Lewat produk ini AXA Mandiri berharap dapat memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, serta perlindungan dari 77 kondisi kritis, fleksibilitas pembayaran premi, pilihan manfaat dan pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar.

Liputan6.com, Jakarta - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merilis produk teranyar bernama Asuransi Mandiri Flexi Proteksi. 

Lewat produk ini AXA Mandiri berharap dapat memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, serta perlindungan dari 77 kondisi kritis, fleksibilitas pembayaran premi, pilihan manfaat, dan pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar.

Memasuki masa post-pandemic, kesadaran masyarakat akan kebutuhan proteksi kesehatan terus meningkat. Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha mengatakan, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum ter-cover secara kesehatan, bahkan sampai 60% masyarakat.

Ada pun Rudi, menyampaikan, “Kita menyadari bahwa risiko penyakit dalam kehidupan pastinya tidak dapat diprediksi. Untuk itu, kita semua perlu memahami pentingnya memiliki proteksi kesehatan dan perencanaan keuangan yang baik agar dapat membantu kita dalam mewujudkan masa depan tanpa adanya rasa khawatir.” jelas dia seperti ditulis Rabu (11/10/2023).

Rudi menambahkan, kenaikan gaji masyarakat Indonesia rata-rata 4%, tetapi kenaikan inflasi di bidang kesehatan bisa sampai 11%, bahkan kira-kira di tahun ini itu 13,6%, ini cukup menjadi masalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengembalian Premi

Pada jenis asuransi ini memiliki beberapa plan, mulai dari Plan Basic, Plan Plus, dan Plan Max.

Ada pula berbagai manfaat yang ditawarkan, yakni manfaat meninggal dunia, manfaat kritis, manfaat rawat inap, dan manfaat pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar yang akan dibayarkan pada akhir masa asuransi jika tidak ada klaim dan risiko.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma mengatakan bahwa salah satu keunggulan dari asuransi ini adalah harga premi yang cukup murah, yakni mulai 200 ribu perbulannya.

"Berasuransi ini tidak mahal dan uangnya tidak hilang sama sekali. Dengan premi mulai dari Rp 200.000 per-bulan, ini termasuk terjangkau, nasabah bisa merasa lebih aman karena future risk mereka bisa dimitigasi," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kelola Risiko Finansial

Berikut ialah premi dan masa asuransi yang ditawarkan: Masa pembayaran premi 5 Tahun dengan minimal Rp400.000 per bulan atau Rp4.400.000 per tahun dan Masa pembayaran premi 10 Tahun dengan minimal Rp200.000 per bulan atau Rp2.200.000 per tahun

"Kami berharap produk Asuransi Mandiri Flexi Proteksi tidak hanya akan membantu masyarakat Indonesia dalam mengelola risiko finansial, tetapi juga akan membantu para nasabah dalam mewujudkan berbagai impian mereka dengan lebih percaya diri.” tutup Handojo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini