Sukses

BCA Obral Promo Pembelian Motor dan Mobil Listrik, Siapa Minat?

Nasabah BCA yang ingin memiliki kendaraan listrik dapat menikmati program suku bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA 2,6% flat p.a tenor 3 tahun dan DP 0%.

Liputan6.com, Jakarta Deretan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) hadir dalam BCA Expo 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 8-10 September 2023. Sebanyak 10 jenis kendaraan listrik lini teranyar dipamerkan, seperti Hyundai, Mercedes-Benz, Wuling, Citroen, Kia, Chery, Neta, Mini, MG, hingga BMW berbaris rapi di area showcase electric vehicle BCA Expo 2023 yang berlokasi di hall 10 ICE BSD.

Tak hanya itu, tujuh merek motor listrik, seperti Polytron, United, W Moto, Smoot, Volta, Alva, Selis juiga melengkapi area sepeda motor. Hadirnya bermacam pilihan tersebut merupakan bentuk komitmen BCA untuk memudahkan nasabah yang ingin mendapatkan kendaraan listrik impian dengan layanan ‘One Stop Solution’ di BCA Expo.

Pengunjung BCA Expo 2023 dapat menggali informasi mengenai kendaraan listrik idaman dan merasakan langsung pengalaman mengemudikan kendaraan listrik dengan memanfaatkan fasilitas test drive.

Fasilitas ini disediakan BCA Expo 2023 dan brand untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung agar dapat merasakan dan mengeksplorasi fitur-fitur canggih yang ditawarkan masing-masing merek kendaraan listrik sebelum dibawa pulang.

Pada momen opening ceremony BCA Expo 2023 pada Jumat (8/9/2023), BMW i7 dan BMW XM juga turut diperkenalkan. BMW XM dilengkapi sederet fitur mewah, seperti tampilan eksterior yang agresif, hingga kursi penumpang depan dengan fungsi pijat.

Sementara itu, BMW i7 dibekali teknologi BMW eDrive generasi kelima, memungkinkan mobil untuk mengisi daya dari 10 sampai 80% dalam waktu 34 menit dengan DC fast charging 195 kW.

"BCA Expo 2023 menjadi ajang tahunan dari BCA sebagai katalisator transaksi perbankan dan industri. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan hunian impian serta kendaraan idaman. Satu hal yang cukup istimewa, di gelaran BCA Expo 2023 ini, BCA menghadirkan lebih banyak pilihan kendaraan listrik bagi masyarakat," tutur Direktur BCA Haryanto Budiman dikutip Minggu (10/9/2023).

BCA Expo 2023 Digelar Hybrid

BCA Expo 2023 diselenggarakan secara hybrid, yakni secara offline di ICE BSD Tangerang, pada 8-10 September 2023 dan secara online dari tanggal 8 September hingga 8 Oktober 2023 melalui laman resmi www.expo.bca.co.id.

Sepanjang penyelenggaraan BCA Expo 2023, nasabah BCA yang ingin memiliki kendaraan listrik dapat menikmati program suku bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA 2,6% flat p.a tenor 3 tahun dan DP 0%.

Ada juga program DP spesial Kredit Sepeda Motor (KSM) mulai Rp 888.000 dari harga OTR dan bunga spesial KSM 5,13% flat per tahun untuk pembelian motor premium khusus untu nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BCA Tawarkan Cashback Investasi Rp10 Juta hingga Promo Kredit Modal Kerja di Acara Ini

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Wealth Summit 2023 yang dibuka pada Rabu (30/8/2023 ), di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Mengangkat tema “Find Your Way to Infinite Wealth”, BCA Wealth Summit 2023 menghadirkan serangkaian kegiatan dengan diisi para panelis ahli yang berbagi wawasan dan strategi untuk mencapai kemandirian finansial yang berkelanjutan dan rekomendasi produk wealth management bagi para nasabah dan calon investor.

"Tahun ini, kami kembali menghadirkan BCA Wealth Summit 2023 sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab BCA dalam memberikan edukasi produk finansial dan strategi pengelolaan keuangan. Kami menghadirkan panelis yang kompeten, dan diharapkan dapat membantu nasabah dan masyarakat mencapai tujuan finansial yang berkelanjutan," kata Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono dikutip Kamis (31/8/2023), 

BCA Wealth Summit 2023 dilaksanakan secara hybrid, dimulai dengan sesi offline pada 30-31 Agustus 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, kemudian dilanjutkan sesi online mulai 1 hingga 15 September 2023 untuk nasabah BCA dan masyarakat umum di laman resmi www.bca.co.id/wealthsummit2023.

Kegiatan sesi offline dimeriahkan oleh para expert dari dalam dan luar negeri dengan berbagai topik yang berkaitan dengan aspek di wealth management secara holistic.

Kegiatan ini didukung oleh mitra manajer investasi, di antaranya Ashmore, Bahana TCW, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, BNP Paribas Asset Management, Schroder Investment Management, Eastspring Investment Indonesia, Manulife Investment Management, Panin Asset Management dan juga mitra perusahaan asuransi AIA, serta perusahaan anak BCA, seperti BCA Sekuritas, BCA Insurance, dan BCA Life.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ragam Promo

Wealth Summit 2023 menghadirkan sesi wealth conference, wealth talkshow, wealth consultation, dan networking. Selain mendapat berbagai pengetahuan mengenai pengelolaan kekayaan dan investasi melalui sesi tersebut, nasabah yang hadir juga bisa menikmati berbagai promo menarik, mulai dari cashback investasi hingga Rp10 juta, promo untuk pembelian asuransi berupa kendaraan listrik atau emas 250 gram, promo suku bunga Kredit Modal Kerja dengan jaminan obligasi sebesar 6,7% eff.p.a, hingga aktivitas berhadiah lainnya.

Tidak hanya itu, nasabah yang hadir juga bisa berkonsultasi langsung dengan manajer investasi untuk membahas strategi pengelolaan investasi yang sesuai dengan tujuan dan profil risiko mereka.

“Sebagai lembaga keuangan yang terkemuka, BCA ingin terus menjadi mitra terpercaya bagi nasabah kami dalam mencapai tujuan keuangan dan mengelola kekayaan secara berkelanjutan. Saya berharap semoga Bapak dan Ibu sekalian dapat menikmati rangkaian acara hari ini dan memanfaatkan momen ini untuk memperluas wawasan serta berkonsultasi dengan kami,” pungkas Armand.

Bagi nasabah atau masyarakat yang tertarik untuk ikut serta dalam acara BCA Wealth Summit 2023 secara online dapat melakukan registrasi mulai 1 September 2023 melalui tautan www.bca.co.id/wealthsummit2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini