Sukses

Ada Lowongan Kerja di Anak Usaha BUMN Angkasa Pura I, Tertarik Lamar?

Angkasa Pura Support ini merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura I yang sudah berdiri sejak 2012.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja di salah satu anak usaha BUMN PT Angkasa Pura I yaitu PT Angkasa Pura Support kembali hadir. Kali ini kantor cabang yang berlokasi di Jakarta tengah membuka lowongan kerja.

Mengutip unggahan cerita Instagram perusahaan @ap_support.jakarta, Jumat (1/9/2023), Angkasa Pura Support Cabang Jakarta saat ini sedang mencari kandidat yang cocok untuk mengisi posisi sebagai Safety Inspector.

Namun sebelum mengetahui lebih lanjut, ketahui dulu bahwa Angkasa Pura Support ini merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura I yang sudah berdiri sejak 2012. Perusahaan ini menyediakan layanan property-maintenance serta layanan pendukung yang dibutuhkan dalam pengelolaan sebuah bandar udara.

Sementara itu, perusahaan saat ini sedang mencari karyawan baru dengan membuka lowongan pekerjaan. Adapun kandidat yang bisa mengirimkan lamaran merupakan lulusan minimal D3. Selain itu, terdapat beberapa persyaratan lainnya yang harus dipenuhi calon pelamar agar bisa bergabung dengan perusahaan.

Berikut ini disimak informasi kualifikasi serta persyaratan yang harus dipenuhi dari lowongan kerja terbaru Angkasa Pura Support Cabang Jakarta.

Kualifikasi

  • Pria usia 25-35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum, Sertifikasi K3 Kebakaran kelas D, AK3 Listrik/Kimia/Lingkungan (tersertifikasi Kementerian Ketenagakerjaan untuk ruang terbatas)
  • Berdomisili daerah Jabodetabek

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

  • Melakukan registrasi pelamar pada QR Code seperti yang tercantum pada unggahan cerita Instagram perusahaan yang dapat dilihat secara langsung melalui akun Instagram @ap_support.jakarta
  • Pemenuhan administrasi pelamar dengan melakukan upload dokumen
  • Bagi yang tertarik bergabung dengan perusahaan, calon pelamar juga bisa mengirimkan lamaran melalui alamat email recruitment@apsupports.com dengan subjek Nama_Safety_Inspector_JKT atau dapat mengirimkan berkas lamaran ke Kantor PT Angkasa Pura Support Cabang Jakarta.

Segera lengkapi persyaratan karena batas akhir pengiriman lamaran sampai 30 September 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini