Sukses

Lowongan Kerja PNM Group, Lulusan SMA Bisa Lamar!

Nah, untuk kamu yang tertarik bekerja di PT Mitra Utama Madani sebagai Account Officer dan Finance & Administration Officer, berikut disimak dulu syarat dan cara melamarnya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan afiliasi PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yaitu PT Mitra Utama Madani (MUM) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh siapa pun minimal lulusan SMA/SMK/sederajat.

Sekilas mengenai perusahaan, PT Mitra Utama Madani (MUM) adalah anak dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM). Perusahaan ini sudah ada sejak 6 Agustus 2008.

Awal mula dibangun adalah untuk tujuan memenuhi kebutuhan tenaga kerja PNM Group agar pengelolaan outsourcing terarah lebih optimal dan tidak tercampur oleh kegiatan koperasi lainnya.

Hingga saat ini, PT Mitra Utama Madani telah membantu banyak perusahaan dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan bergerak di bidang penyedia jasa tenaga alih daya.

Nah, untuk kamu yang tertarik bekerja di PT Mitra Utama Madani sebagai Account Officer dan Finance & Administration Officer, berikut disimak dulu syarat dan cara melamarnya seperti mengutip informasi dari laman https://erp.mum.id/jobs-internal, Rabu (30/8/2023).

Finance & Administration Officer

Tugas dan tanggung jawab:

1. Melakukan adminitrasi perkantoran.

2. Melakukan penginputan di sistem setiap kali nasabah melakukan pembayaran.

Fasilatas & Benefit yang didapatkan:

1. Gaji awal di atas UMK & THR

2. Kendaraan Operasional beserta perlengkapannya & bensin

3. BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kerja

4. Mess + Sembako

5. Jenjang Karir

 

Account Officer

Tugas dan tanggung jawab:

1. Melakukan Sosialisasi, Identifikasi wawancara calon Nasabah.

2. Melakukan uji kelayakan calon Nasabah.

3. Melakukan persiapan pembiayaan.

4. Melaksanakan pertemuan kelompok mingguan.

Fasilatas & Benefit yang didapatkan:

1. Gaji awal di atas UMK & THR

2. Kendaraan Operasional beserta perlengkapannya & bensin

3. BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kerja

4. Mess + Sembako

5. Jenjang Karir

Bagi yang tertarik melamar, silakan mendaftarkan diri melalui laman karier perusahaan. Segera lengkapi dokumen yang diperlukan karena perusahaan tidak menginformasikan batas akhir lowongan kerja ditutup.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini