Sukses

Lowongan Kerja Terbaru Maybank Indonesia Finance, Cek Syaratnya di Sini

PT Maybank Indonesia Finance sedang membuka lowongan untuk posisi Credit Marketing Officer (CMO) di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu adalah seorang pria lulusan D3 dari jurusan apapun dan ingin berkarir sebagai Credit Marketing Officer di salah satu bank swasta ternama di Indonesia, ini adalah kesempatanmu. PT Maybank Indonesia Finance sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Credit Marketing Officer (CMO) di Jakarta. 

PT Maybank Indonesia Finance adalah perusahaan pembiayaan roda empat, mesin industri, dan alat berat yang sedang berkembang pesat yang beroperasi di Indonesia. PT Maybank Indonesia Finance didirikan pada tanggal 13 Februari 1991 dan berfungsi sebagai bagian dari PT Bank Maybank Indonesia (Bank Maybank) dalam bisnis pembiayaan.

Sebagai perusahaan pembiayaan, Maybank Finance berkomitmen untuk memberikan nilai tambah ekonomi dan sosial yang tinggi kepada pemangku kepentingan, lingkungan, dan masyarakat. Perusahaan ini juga mendedikasikan dirinya untuk menjadi pemimpin pasar berbasis digital di segmen pasar yang dilayani.

Credit Marketing Officer (CMO) di PT Maybank Indonesia FinanceSebagai Credit Marketing Officer di PT Maybank Indonesia Finance, tugas utamamu adalah membangun hubungan yang baik dengan dealer, melakukan analisis dan survei kelayakan kredit debitur, serta mencapai target penjualan yang ditetapkan.tugas utamamu adalah membantu tim pemasaran dengan administrasi sehari-hari. Kamu akan bekerja dengan tim internal dan eksternal, pelanggan, dan pemasok. Kemahiran dalam menggunakan Excel penting untuk pengolahan data dan laporan.

Ketelitian dan kemampuan komunikasi yang baik sangat diperlukan. Tugasmu meliputi mengatur dan memelihara dokumen seperti data pelanggan, penawaran, dan kontrak. 

Syarat Melamar

Untuk melamar posisi Credit Marketing Officer di PT Maybank Indonesia FInance, berikut adalah beberapa persyaratan yang diperlukan:

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan, dengan minimal IPK 2.75
  • Terbuka untuk fresh graduate maupun yang memiliki pengalaman
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki pengetahuan mengenai dunia pembiayaan
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C aktif
  • Mampu berkomunikasi dan membangun hubungan dengan baik
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal, dan disiplin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Jangan lewatkan peluang untuk mengajukan aplikasi pekerjaan di PT Maybank Indonesia Finance melalui platform KitaLulus.

Dengan KitaLulus, Anda bisa mengirimkan lamaran langsung dan terhubung dengan perekrut melalui WhatsApp, sehingga menghindari risiko lowongan palsu. Aplikasi ini juga menyediakan komunitas yang berguna untuk mendapatkan tips tentang melamar pekerjaan dan memperluas jaringan.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini! Segera unduh KitaLulus untuk melamar posisi Credit Marketing Officer (CMO) dan bergabung dengan PT Maybank Indonesia Finance sekarang juga!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.