Sukses

KPR BRI Property Expo Medan, Bukan Cuma Banyak Promo tapi Juga 'One Stop Solution' Buat Nasabah

KPR BRI Property Expo hadir di Kota Medan sebagai rangkaian dari KPR BRI Property Expo sebelumnya di kota Surabaya dan Bandung.

Liputan6.com, Medan KPR BRI Property Expo adalah acara properti expo BRI yang dihadirkan untuk memudahkan nasabah BRI maupun calon nasabah dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI. Ya, KPR BRI Property Expo akan hadir di Kota Medan sebagai rangkaian dari KPR BRI Property Expo sebelumnya di kota Surabaya dan Bandung.

KPR BRI Property Expo akan dilaksanakan di Centre Point Mall, Medan pada 23-25 Juni 2023 dan akan diikuti di beberapa kota besar di Indonesia. Dalam acara tersebut, BRI juga bakal memperkenalkan kembali mengenai digital platform Homespot.

Homespot dari BRI sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital platform yang memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem di bisnis properti.

Selain itu, BRI juga sebagai pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan rumah berkonsep hijau memperkenalkan Green Housing Financing. Ini sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development.

Nah, rangkaian acaranya ada apa saja sih? Simak berikut ini, yuk.

Pameran Properti

BRI bekerja sama dengan 28 developer dan 34 proyek perumahan di kota Medan. Di acara ini, kamu sebagai pengunjung dapat melihat beragam pilihan properti mulai dari komersial, subsidi, green housing concept, dan properti lelang.

Selain itu, kamu juga dapat berinteraksi dengan interior desainer loh. Itu karena BRI menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture. Menariknya lagi, kamu bakal mendapat banyak insight karena BRI menyajikan sejumlah sesi talkshow bersama Ririn Ekawati, Sharena Delon, Arif Muhammad, Nike Prima, Aliyah Natasya, dan Olivia Liem.

Penawaran Spesial dari BRI

BRI memberikan promo menarik, mulai dari diskon 20% hingga potongan langsung sampai surprise gift sampai dengan Rp 1 juta di merchant pilihan BRI menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI & BRImo di Medan dan beberapa penawaran spesial KPR BRI seperti suku bunga spesial 1,65%, bebas biaya administrasi, provisi dan appraisal, serta jangka waktu kredit hingga 20 tahun.

Selain itu, BRI juga menyediakan berbagai promo menarik untuk pengunjung yang hadir diacara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Medan, mulai dari diskon 20%, hadiah Tabungan BRI BritAma, hingga surprise gift hingga Rp 1 juta di merchant pilihan BRI yang menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit BRI & BRImo.

Selain itu ada juga beragam promo persembahan BRI Group, diantaranya hadiah saldo BRImo Rp 500 ribu dari BRI Life, reward asuransi hingga Rp 100 juta dari BRINS, serta diskon Top Up Tabungan Emas dari Pegadaian. Bagi pribadi terpilih BRI Prioritas yang hadir di KPR BRI Property Expo juga dapat memanfaatkan fasilitas lounge BRI Prioritas untuk berkonsultasi terkait KPR. Sudah siap untuk melangkah ke rumah sendiri? Catat tanggalnya dan segera persiapkan diri untuk mengeksplorasi lebih jauh soal properti dan KPR bersama KPR BRI Property Expo Medan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini