Sukses

Terbuka Lowongan Kerja Lion Air Group, Ini Link Melamarnya!

Melalui akun Instagram perusahaan diinformasikan bahwa Lion Air Group mencari kandidat yang cocok memenuhi posisi sebagai Staf Niaga dan Umum.

Liputan6.com, Jakarta Pencari kerja yang ingin berkarier di perusahaan penerbangan bisa memanfaatkan peluang karena Lion Air Group saat ini tengah membuka lowongan kerja. Kesempatan lowongan pekerjaan ini dibuka untuk pria maupun wanita yang memiliki ijazah S1.

Melalui akun Instagram perusahaan diinformasikan bahwa Lion Air Group mencari kandidat yang cocok memenuhi posisi sebagai Staf Niaga dan Umum.

“Ingin menjadi bagian dari Lion Air Group? Daftarkan dirimu sekarang melalui bit.ly/REC-LAG,” demikian penjelasan dikutip dari akun Instagram perusahaan @lionairgroup, Senin (8/5/2023).

Sebagai informasi, Lion Group ini merupakan salah satu perusahaan yang membawahi beberapa maskapai penerbangan, seperti Lion Air, Wings Air, Batik Air, dan Bizjet. Perusahaan ini merupakan anak usaha dari PT Langit Esa Oktagon atau LEO.

Sementara itu, bagi yang tertarik menjadi bagian dari Lion Air Group, simak terlebih dahulu beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon pelamar agar bisa lulus seleksi.

1. Pria atau wanita

2. Belum menikah

3. Berusia maksimal 25 tahun pada Mei 2023

4. Pendidikan S1 minimal IPK 3,00

5. Jurusan Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Matematika, Fisika, Statistika, Manajemen Informatika

6. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan (nilai plus)

7. Bersedia bekerja dengan sistem shift

8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group

Bagi yang memenuhi kualifikasi, silakan segera mendaftarkan diri lowongan kerja melalui tautan bit.ly/REG-LAG. Sebagai Informasi, lowongan kerja ini dibuka hanya sampai 12 Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini