Sukses

Tempo Scan Pacific Buka Lowongan Posisi Staf Finance, Cek Syaratnya di KitaLulus

Segera cek lowongan kerja berikut dari PT Tempo Scan Pacific yang terbuka untuk lulusan S1.

 

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu seorang lulusan S1 yang sedang mencari kesempatan berkarir di perusahaan farmasi ternama? Segera cek lowongan kerja berikut dari PT Tempo Scan Pacific yang terbuka untuk lulusan S1.

PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSP) merupakan perusahaan farmasi terkemuka yang berdiri sejak tahun 1953 di Jakarta, Indonesia. Seiring dengan berkembangnya bisnis, PT Tempo Scan Pacific mengembangkan bisnisnya dari yang awalnya hanya bergerak di bidang distribusi produk-produk farmasi menjadi perusahaan yang juga bergerak dalam bidang produksi farmasi, peralatan kesehatan, kosmetik, dan makanan kesehatan. Produk-produk PT Tempo Scan Pacific terkenal dengan merek-merek terpercaya seperti Bodrex, Komix, Prove, dan lain-lain.

Sebagai perusahaan farmasi terkemuka, PT Tempo Scan Pacific selalu berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan aman bagi konsumen. Hal ini terbukti dengan sertifikasi internasional yang berhasil diraih PT Tempo Scan Pacific, antara lain ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018, dan OHSAS 18001:2007.

PT Tempo Scan Pacific juga memiliki komitmen yang tinggi dalam hal pengembangan sumber daya manusia. PT Tempo Scan Pacific memiliki program pengembangan karyawan melalui pelatihan dan peningkatan kompetensi serta berbagai program kesejahteraan bagi karyawan.

Staf Finance di PT Tempo Scan Pacific

PT Tempo Scan Pacific terus berupaya untuk memperluas jangkauan bisnisnya dengan melakukan ekspansi ke berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Myanmar. Perusahaan ini juga melakukan inovasi dan pengembangan produk baru serta melakukan akuisisi bisnis untuk mengembangkan portofolio bisnisnya.

Dalam sepak terjangnya di Indonesia, PT Tempo Scan Pacific telah berhasil menjadi salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia dengan kontribusi yang signifikan pada industri farmasi dan kesehatan di Indonesia. PT Tempo Scan Pacific juga telah meraih berbagai penghargaan dan sertifikasi untuk kualitas produk dan sistem manajemen perusahaan yang baik.

Saat ini, PT Tempo Scan Pacific membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Staf Finance untuk penempatan di Pangkal Pinang dengan tanggung jawab sebagai berikut:

  • Menyimpan DN /Faktur Penjualan secara rapi & terkelompok penagih /Salesman sesuai tanggal jatuh tempo.
  • Mempersiapkan penagihan dengan membuat Borderel Inkaso untuk masing-masing Collector/Salesman sesuai rayon penagihannya.
  • Konsep Borderel Inkaso dalam kota dipersiapkan /dibuat setiap hari
  • Konsep Borderel Inkaso Luar Kota dipersiapkan/dibuat setiap minggu/sesuai periode perjalanan luar kotanya
  • Menerima kembali Faktur-Faktur yang tidak tertagih serta memeriksa kebenaran Borderel Inkaso , Cash Receipt Voucher dan Bukti Setoran Giro yang sudah disetorkan ke Kasir oleh Collector/Salesman

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Cara Melamar

Syarat Melamar

  • Jika kamu berminat untuk bergabung dengan PT Tempo Scan Pacific, kamu harus memenuhi syarat-syarat berikut ini:
  • Pendidikan minimal D3/D4
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun.

Cara Melamar

PT Tempo Scan Pacific memberi kemudahan untuk mendaftar pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus yang tersedia di Play Store atau App Store. Aplikasi KitaLulus adalah platform pencarian pekerjaan yang telah diatur dan diawasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menjaga privasi data pengguna. Aplikasi ini telah diunduh hampir 5 juta kali pada perangkat Android dan iOS serta berhasil menyalurkan lebih dari 35 juta lamaran sejak diluncurkan.

KitaLulus meraih penghargaan sebagai Google Play Best App of 2022 pada akhir tahun lalu karena keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna.

Kamu dapat mencari lowongan pekerjaan yang cocok dengan keinginan dan preferensimu di aplikasi KitaLulus dengan menggunakan kolom pencarian atau filter untuk mencari posisi, perusahaan, kota, jenjang pendidikan, dan rentang gaji yang diinginkan. Dengan KitaLulus, kamu dapat mengajukan lamaran pekerjaan impianmu dengan mudah dan aman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini