Sukses

Lowongan Kerja Planogram Supervisor, Simak Cara Melamarnya di KitaLulus

Apakah kamu sedang mencari peluang berkarir di perusahaan terpercaya? PT Erajaya Swasembada, Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Planogram Supervisor yang terbuka untuk lulusan S1 berbagai jurusan.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu sedang mencari peluang berkarir di perusahaan terpercaya? PT Erajaya Swasembada, Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Planogram Supervisor yang terbuka untuk lulusan S1 berbagai jurusan.

PT Erajaya Swasembada, Tbk adalah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik terkemuka di Indonesia, khususnya dalam bidang telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesori komputer, dan segala jenis gadget elektronik lainnya. Erajaya Swasembada memiliki empat anak perusahaan yaitu Erafone Artha Retailindo, Sinar Eka Selaras, Era Sukses Abadi, dan Teletama Artha Mandiri (TAM).

Erajaya Swasembada dibangun pada tahun 8 Oktober 1996, dan pada tahun 2011, perusahaan ini mengakuisisi Teletama Artha Mandiri (TAM) yang berhasil memberikan keuntungan sebesar 300 persen.

Erajaya Swasembada, atau yang lebih sering disebut Erajaya Group, membangun delapan outlet bernama Erafone Megastore dan pada tahun yang sama. Melalui anak perusahaannya PT Data Citra Mandiri (DCM), Erajaya Group juga mengakuisisi iBox, perusahaan ritel untuk produk Apple di Indonesia. Di samping itu, Erajaya Group juga meluncurkan situs e-commerce bernama erafone.com.

Planogram Supervisor di PT Erajaya SwasembadaSaat ini, Erajaya Group telah mengoperasikan 88 pusat distribusi dan 423 pusat ritel di 17 provinsi di Indonesia. Untuk mendistribusikan produk mereka, Erajaya Group juga telah menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan elektronik dan operator telekomunikasi ternama Indonesia.

Planogram Supervisor sendiri merupakan sebuah posisi yang bertugas untuk mengatur strategi tata letak produk di rak atau display toko untuk meningkatkan penjualan. Planogram sering dibutuhkan di perusahaan ritel untuk mengatur penempatan produk di rak atau display toko dengan tujuan menarik perhatian pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Saat ini, PT Erajaya Swasembada, Tbk sedang mencari seorang Planogram Supervisor yang berpengalaman dan berkualitas untuk bergabung dengan timnya. Sebagai Planogram Supervisor, Anda akan bertanggung jawab untuk:

  1. Mengatur dan mengelola display dan tata letak produk produk di toko secara efektif dan efisien,
  2. Menangani POSM (Hanging Banner, Wobler, POP, Easle, Price Holder) dan Visual Merchandising point,
  3. Bertanggung jawab membuat laporan dan presentasi mengenai performa toko dan produk

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung dengan PT Erajaya Swasembada, Tbk, Anda perlu memenuhi beberapa syarat sebagai berikut:

  • Memiliki gelar Sarjana dari jurusan apapun,
  • Tidak menderita buta warna,
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pemasaran (visual merchandising), terutama di perusahaan ritel kecantikan dan fashion,
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris,
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola kebutuhan pemasaran, menampilkan produk, dan membuat laporan,
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas dan bekerja dalam shift waktu (malam dan akhir pekan) di kantor.

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Mendaftar pekerjaan di PT Erajaya Swasembada, Tbk caranya cukup mudah. Anda dapat memanfaatkan aplikasi KitaLulus yang bisa diunduh melalui Play Store atau App Store. Aplikasi KitaLulus merupakan platform pencarian pekerjaan yang telah diuji dan diawasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, sehingga kerahasiaan data kamu terjamin.

Di KitaLulus, kamu dapat mencari lowongan pekerjaan yang cocok dengan preferensimu, seperti posisi, perusahaan, atau kota tujuan yang diinginkan melalui kolom pencarian yang tersedia. Kamu juga dapat menggunakan filter untuk mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan jenjang pendidikan dan rentang gaji yang diinginkan. Oleh karena itu, jangan tunda lagi dan segera ajukan lamaran pekerjaan impianmu melalui aplikasi KitaLulus!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.