Sukses

Disimak Lowongan Kerja Teranyar PP Presisi, Lulusan D3 Bisa Lamar!

Mengutip informasi dari akun Instagram perusahaan, PT PP Presisi saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk dua posisi, yaitu Mekanik Alat Berat dan Dump Truck.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja anak usaha BUMN kembali hadir dari PT PP Presisi Tbk. Kesempatan ini terbuka khusus untuk calon pelamar pria yang akan mengisi dua posisi tersedia.

Lantas, apa saja posisi dan kualifikasi lowongan pekerjaan tersebut?

Mengutip informasi dari akun Instagram perusahaan, PT PP Presisi saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk dua posisi, yaitu Mekanik Alat Berat dan Dump Truck.

“Hai #kawanpresisi! PT PP Presisi Tbk kembali membuka lowongan untuk posisi Mekanik Alat Berat dan Dump Truck buat kamu yang punya passion di bidang tersebut yuk segera daftar, jangan lewatkan kesempatan ini ya!” tulis keterangan seperti mengutip unggahan dari akun Instagram @ptpp_presisi, Selasa (18/4/2023).

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai persyaratan yang harus dipenuhi, ketahui dulu bahwa PT PP Presisi Tbk merupakan anak usaha dari PT PP (Persero).

Perusahaan ini menyediakan layanan jasa konstruksi sekaligus sewa alat berat yang sudah menjalankan bisnis persewaan alat berat sejak didirikan pada 2004.

Nah, bagi yang tertarik menjadi bagian dari perusahaan, berikut ini disimak informasi lowongan kerja terbaru yang bisa dicoba.

Pelamar harus memenuhi kualifikasi lowongan kerja, antara lain:

1. Pria

2. Berusia maksimal 45 tahun

3. Lulusan SMK/D3 jurusan Teknik Mesin/Alat Berat/Otomotif

4. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun

5. Memiliki sertifikat BMC

6. Telah vaksinasi Covid-19 dosis ketiga

7. Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi proyek PP Presisi terutama di daerah Morowali dan Halmahera (KKWT Proyek)

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi silakan mengirimkan lamaran melalui email ke recruitment.project@pp-presisi.co.id. Sebagai informasi, pendaftaran lowongan kerja 2023 di PT Presisi ini ditutup pada 13 Mei 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini