Sukses

Dibuka Lagi Lowongan Kerja Anak Usaha Pertamina, Intip Posisi dan Kriterianya!

Nah, kesempatan lowongan kerja 2023 menjadi karyawan di PTC ini diperuntukan bagi pria atau wanita lulusan D3.

Liputan6.com, Jakarta Anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan terbaru. Kali ini datang dari PT Pertamina Training & Consulting atau dikenal PTC. Buruan daftar karena lowongan kerja ini ditutup pada Selasa 21 Maret 2023.

Sekilas mengenai perusahaan, Pertamina Training & Consulting merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Perusahaan ini berfokus pada bidang Human Capital, Consulting, dan Jasa Manajemen.

Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, Pertamina Training & Consulting awalnya hanya sebagai paper company di tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2000 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

Nah, kesempatan bergabung menjadi karyawan di PTC ini diperuntukan bagi pria atau wanita lulusan D3. Bagi yang berminat silakan segera daftarkan diri, namun perhatikan terlebih dahulu persyaratan yang harus dipenuhi pelamar.

Mengutip informasi dari unggahan cerita Instagram @ptc_id, Senin (20/3/2023), berikut ini informasi lowongan kerja 2023  PTC yang bisa dicoba.

  1. Pria atau wanita
  2.  Warga Negara Indonesia
  3. Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan, diutamakan sudah mengikuti sertifikasi MICE
  4. Usia maksimal 30 tahun
  5. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  6. Menguasai bahasa Inggris
  7. Memiliki pengalaman menganalisis dan mengatur persiapan serta pelaksanaan sebuah kegiatan
  8. Memiliki pengalaman di bidang Event Organizer
  9. Menguasai komunikasi dan koordinasi yang baik
  10. Mampu bekerja sama dalam tim maupun individu
  11. Berkelakuan baik, bebas narkoba, dan tidak pernah dipidana penjara (lampirkan SKCK)
  12. Sehat jasmani dan rohani

Bagi yang tertarik melamar lowongan, silakan langsung mendaftarkan diri melalui tautan https://recruitment.pertamina-ptc.com paling lambat sampai Selasa, 21 Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.