Sukses

BUMN Amarta Karya Buka Lowongan Kerja Lagi, Intip Posisi dan Kualifikasinya!

Segera kirim lamaran karena lowongan kerja ditutup pada 28 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja BUMN 2023 datang lagi dari PT Amarta Karya (Persero) atau PT AMKA. Kesempatan kali ini terbuka atau bisa dicoba bagi lulusan S1. Melalui rekrutmen lowongan kali ini PT AMKA buka lowongan kerja untuk posisi Construction Manager. Namun, formasi tersebut hanya diperuntukan untuk pelamar laki-laki.

“Semangat Pagi Sahabat Amka.Sahabat siapa nih yang udah nunggu-nunggu banget lowongan kerja amka ? dan mau jadi bagian Keluarga Besar amka ?. Kabar baik untuk kalian yang memiliki kemampuan dan berpengalaman sebagai Construction Manager !” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @pt_amka, Selasa (28/2/2023).

Sekilas mengenai perusahaan, BUMN Amarta Karya ini bergerak di bidang pengembangan manufaktur, infrastruktur, gedung, EPC, dan properti. Perusahaan ini juga memiliki unit bisnis bernama Amarta Geospasial Solution.

Bagi yang tertarik menjadi bagian dari perusahaan, silakan coba melamar untuk posisi Construction Manager di Amarta Karya. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar jika ingin bergabung di perusahaan.

Lebih lanjut, berikut ini informasi lowongan kerja BUMN Amarta Karya yang bisa dicoba.

  1. Pria
  2. Berusia 35 sampai 45 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin
  4. Diutamakan memiliki pengalaman pekerjaan instalasi Piping & Equipment ME minimal tiga tahun
  5. Bersedia ditempatkan di Proyek di seluruh Indonesia

Pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut silakan mengirimkan CV melalui email ke recruitment@amka.co.id dengan subjek: CM – Nama. Selain itu, juga silakan mengisi formulir di link https://forms.gle/wfa1NkTjCJhoMomj7 paling lambat sampai 28 Februari 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.