Sukses

Ada Lagi Lowongan Kerja United Tractors Terbaru, Simak Kualifikasinya!

Sementara itu, untuk bisa mengisi formasi pada lowongan pekerjaan terbaru United Tractors, perusahaan mencari kandidat yang memenuhi kualifikasi antara lain sebagai berikut.

Liputan6.com, Jakarta Hadir kembali lowongan kerja terbaru dari PT United Tractors Tbk atau UT. Kesempatan berkarier ini dikhususkan bagi lulusan Psikolog dengan pengalaman kerja lebih dari setahun.

Melansir laman Instagram @unitedtractors.career, Jumat (17/2/2023), United Tractors kini tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Talent Acquisition Associate. Bagi yang tertarik, silakan mendaftarkan diri dengan mengirim lamaran sebelum lowongan kerja ditutup pada 20 Februari 2023.

Sebelum itu, sebagai informasi, United Tractors merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor peralatan berat. Perusahaan ini memiliki lima pilar bisnis, yaitu mesin konstruksi, kontraktor penambangan, pertambangan, industri konstruksi, dan energi.

Sementara itu, untuk bisa mengisi formasi pada lowongan pekerjaan terbaru United Tractors, perusahaan mencari kandidat yang memenuhi kualifikasi antara lain sebagai berikut.

  1.  Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Recruitment, Assesment, dan Talent Management
  2. Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen SDM, Teknik Industri
  3. Passionate di bidang Human Capital
  4. Mengerti dan familier dengan psikotes
  5. Seseorang yang inovatif dan progresif

Sebagai informasi, pelamar yang lulus nantinya akan mengemban tugas dan tanggung jawab antara lain sebagai berikut:

  1. Merancang dan menerapkan strategi branding pemberi kerja untuk mengoptimalkan kehadiran perusahaan dan meningkatkan kesadaran merek pemberi kerja untuk menarik, melibatkan, dan mempekerjakan kandidat terbaik
  2. Menyaring dan mewawancarai kandidat untuk menilai kualifikasi dan pengalaman serta untuk menentukan kesesuaian pekerjaan dan kesesuaian budaya dengan perusahaan
  3. Mengelola dan menyelenggarakan pelatihan karyawan baru sesuai restandar kebutuhan
  4. Mengidentifikasi dan menerapkan metode dan strategi akuisisi bakat yang inovatif berdasarkan peran yang tersedia, standar industri, dan kebutuhan organisasi

Apabila ingin melamar lowongan kerja 2023 di United Tractors ini, silakan mengirimkan curriculum vitae atau CV atau referensi kolega ke email recruitment@unitedtractors.com. Namun, hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi dan diproses lebih lanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lowongan Lainnya

Lowongan kerja 2023 kembali datang dari salah satu perusahaan produsen kendaraan bermotor yaitu PT Honda Prospect Motor atau dikenal HPM.

Pada kesempatan ini, HPM buka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai staf. Dikutip dari laman kariernya di hpm.co.id, Kamis (16/2/2023), jabatan staf ini bertanggung jawab untuk menjadi analis sistem dalam peningkatan proses kerja, mengatur waktu dan sumber daya kerja secara efektif.

Di samping itu, juga bertugas untuk mengidentifikasi masalah dan mencari solusi, juga meningkatkan kompetensi diri.

Namun, untuk mengisi posisi tersebut dan menjadi bagian dari HPM, kandidat atau pelamar harus memenuhi kualifikasi serta melengkapi persyaratan yang diperlukan.

Nah, berikut ini disimak informasi lowongan kerja HPM terbaru yang bisa Anda coba.

Persyaratan:

  • Lulusan sarjana Teknik Industri, Teknik Mesin, Manajemen, Hukum, Sistem Informasi, Teknologi Informasi
  • Penempatan di Sunter, Jakarta Utara atau Karawang, Jawa Barat

Kualifikasi:

  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Perhatian terhadap detail
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan berorientasi pada target
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Pemikiran analitis yang kuat
  • Memiliki minat di bdiang otomotof (mobil)
  • Disiplin, tegas, dan memiliki leadership yang kuat
  • Mahir berbahasa Inggris (baik lisan dan tulisan)
  • Mandiri dan siap bekerja di industri manufaktur
  • Harus memiliki sertifikat TOEFL yang valid dengan skor minimal 400
  • Menguasai Ms. Office
  • Sertifikat vaksin Covid-19 (dosis 1-3)
  • Surat Keterangan Kelakuan Baik : Surat Keterangan Kepolisian Negara Republik Indonesia (SKCK)

Bagi yang tertarik, silakan segera kirim lamaran melalui laman karier perusahaan. Segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.