Sukses

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dikabarkan Tinggal di Rumah Senilai Rp 239,8 Miliar

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dikabarkan tinggal di rumah setara Rp 239,8 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki membagikan kabar bahagia kepada penggemar pada 30 Januari 2023. Ia mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

Selain itu, Song Jong Ki juga mengabarkan sang istri Katy tengah mengandung buah cinta mereka berdua. Mengutip Soompi , Selasa (31/1/2023), yang dilaporkan Dispatch, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah tinggal bersama di vila di lingkungan Hannam, Seoul sejak musim semi lalu. 

Dilaporkan, Song Joong Ki mengundang orangtua Katy ke Korea Selatan setelah sang istri hamil. Mereka dilaporkan tinggal bersama di sebuah rumah senilai 20 miliar won atau sekitar USD 16 juta. Nilai rumah tersebut setara Rp 239,85 miliar (asumsi rupiah 14.991 per dolar AS).

Menanggapi laporan itu, agensi Song Joong Ki, High Zium Studio secara singkat berkomentar sulit untuk konfirmasi laporan itu karena ini adalah kehidupan pribadi sang aktor.

Sebelumnya, Song Joong Ki melalui fancafe resminya membagikan kabar bahagia atas pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

"Halo. Ini adalah Joong ki. Hari ini, saya menyapa Anda karena ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun. Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya dan mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," tulis aktor yang bermain dalam serial Reborn Rich ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiprah Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki, Tutor Bahasa Inggris yang Ternyata Pernah Main Film

Sebelumnya, mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Song Joong Ki sempat mengejutkan para penggemarnya dengan menggandeng wanita asing sepanjang 2022 lalu. Pada Desember 2022, beredar kabar bahwa wanita yang sedang membuat duda Song Hye Kyo bahagia tersebut berasal dari Inggris dan bernama Katy Louise Saunders.

Tak hanya itu, Katy Louise Saunders rupanya kini sudah resmi menjadi istri Song Joong Ki. Bahkan setelah keduanya menikah, Katy kabarnya sedang hamil dan menantikan anak pertamanya bersama aktor top asal Korea Selatan itu.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders, yang berada di sisi saya, mendukung dan menghabiskan waktu yang berharga bersama-sama, dan juga saling menghargai,” ungkap Song Joong Ki melalui fan cafe resminya.

Awalnya, banyak yang menyangka Katy Louise Saunders hanyalah seorang tutor bahasa Inggris yang tak pernah bersinggungan dengan dunia keartisan. Namun setelah ditelusuri, rupanya Katy pernah tampil di beberapa serial dan film sebagai aktris.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Kiprah Katy

Koreaboo dan sejumlah sumber menyampaikan pada Desember 2022 bahwa Katy pernah tampil di sejumlah film Hollywood sebagai aktris pendukung.

Film-film yang pernah diperankannya adalah The Lizzie McGuire Movie (2003), Los Borgia (2006), dan Third Person (2013).

Dalam film The Lizzie McGuire Movie yang diproduksi Disney dengan Hillary Duff sebagai bintang utama, Katy hanya tampil sekilas. IMDb mencatat nama Katy Louise Saunders sebagai karakter ekstra bernama Cute Girl #1.

Selain film, Katy juga sempat tampil dalam sejumlah serial televisi seperti Sisi (2009), Follow Your Dreams (2011), dan Condor (2018).

4 dari 4 halaman

Akting Terakhir Katy dan Profesinya Kini

Melansir berbagai sumber, Katy Louise Saunders dikabarkan terakhir kali berkiprah di dunia akting melalui film berjudul Welcome Home yang dirilis pada 2018.

Katy dikabarkan berhenti dari dunia akting dan kini lebih berfokus pada profesinya sebagai tutor bahasa Inggris.

Kabarnya, profesi Katy tersebut menjadi penyebab Song Joong Ki makin fasih berbahasa Inggris. Bisa dibilang, sang aktor Korea belajar dari kekasihnya sendiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.