Sukses

Ada Lagi Lowongan Kerja di PTPN IX, Ingin Coba?

Selain itu, PTPN IX saat ini juga turut mengembangkan diversifikasi usaha dengna menjadi salah satu anggota konsorsium yang mengelola Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB).

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja BUMN kembali hadir dari PT Perkebunan Nusantara IX atau PTPN IX. Bagi yang berminat silakan mendaftarkan diri paling lambat sampai 18 Januari 2023.

Sekilas mengenai perusahaan, PT Perkebunan Nusantara IX saat ini memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa yang mengelola komoditi utama perushaaan yaitu karet, gula, tetes, teh, dan kopi. Perusahaan saat ini sudah memiliki 15 unit kebun, 8 pabrik gula, 1 unit wisata agro dan 1 unit produksi, pemasaran produk hilir, dan 1 unit Strategic Business Unit (SBU).

Selain itu, PTPN IX saat ini juga turut mengembangkan diversifikasi usaha dengna menjadi salah satu anggota konsorsium yang mengelola Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB).

Dalam rangka mencari karyawan baru sebagai Landscape Officer PKWT, PTPN IX buka lowongan pekerjaan untuk kualifikasi pendidikan S1.

“Halo Insan Perkebunan! PTPN IX sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Landscape Officer PKWT. Bagi kamu yang memenuhi persyaratan sesuai dengan kualifikasi di atas, segera daftarkan diri kamu melalui link http://tiny.cc/LANDSCAPEOFFICER2023 ya!” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @ptpnix_id, Jumat (13/1/2023).

Bagi yang ingin melamar, berikut ini diperhatikan terlebih dahulu kualifikasi yang harus dipenuhi.

1. Berusia maksimal 35 tahun

2. Pendidikan minimal S1 Arsitektur Landscape

3. Berpengalaman dan memiliki kemampuan mengoperasikan AutoCad, SketchUp, dan sejenisnya

4. Diutamakan memiliki SKA landscape ahli muda

5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

6. Wajib menyertakan portofolio desain

7. Bersedia berkomitmen sesuai dengan ketentuan perusahaan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.