Sukses

Lowongan Kerja Store Manager di WOK Restaurant Group, Cek Syarat Lengkapnya

WOK Restaurant Group sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Store Manager.

Liputan6.com, Jakarta WOK Restaurant Group sedang membuka peluang karir untuk posisi Store Manager. Lowongan kerja ini dibuka hingga 22 Januari 2023 dan dikhususkan untuk yang sudah memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.

WOK Restaurant Group adalah sebuah tempat makan dengan hidangan Chinese Food. Sudah berdiri sejak 1998, WOK Restaurant telah memiliki cabang di Surabaya, Mojokerto, Solo, Malang, Sidoarjo, Madiun, dan Palu.

Jika kamu tertarik untuk menempatkan posisi Store Manager, simak syarat hingga cara melamar lowongan pekerjaan berikut ini.

Syarat dan Kualifikasi Pelamar

Untuk kamu yang ingin melamar lowongan kerja dari WOK Restaurant Group sebagai Store Manager, kamu harus memenuhi kualifikasi berikut.

- Jenis kelamin laki-laki atau perempuan

- Umur maksimal 35 tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK/ sederajat

- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun

- Memiliki kendaraan pribadi dan SIM aktif

- Memiliki sertifikat vaksin

- Bersedia ditempatkan di outlet Sidoarjo

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Ketika kamu diterima sebagai Store Manager di WOK Restaurant Group, kamu akan menjadi pegawai full time. Untuk melamarnya, kamu bisa menginstal aplikasi KitaLulus di PlayStore.

KitaLulus dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih sehingga seluruh lowongan kerja telah terkurasi dengan baik. Kamu tidak akan mendapati loker bodong dari perusahaan tak bertanggung jawab.

Segera pasang aplikasi KitaLulus di smartphone kamu dan dapatkan kemudahan untuk melamar kerja impian. Sebab, hanya di KitaLulus kamu bisa mengakser ratusan ribu lowongan kerja dari 70.000+ perusahaan kredibel di seluruh Indonesia.

KitaLulus juga memiliki berbagai fitur yang dapat meningkatkan kemampuan kamu dalam bekerja. Salah satu fitur dari aplikasi KitaLulus yang dapat kamu manfaatkan adalah Komunitas KitaLulus.

Terdapat lebih dari 30 komunitas yang bisa kamu ikuti dengan ribuan anggota. Kamu dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman dengan anggota komunitas. Dengan begitu, kamu bisa memperluas jaringan profesional kamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.