Sukses

Bisa Dicoba Lowongan Kerja Anak Usaha PTPN III Nih, Apa Posisi dan Kualifikasinya?

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka lowongan kerja.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja baru kali ini datang dari PT Sinergi Gula Nusantara atau PT SGN. Perusahaan ini membuka kesempatan berkarier untuk penempatan kerja di Jakarta dan atau Surabaya.

Bagi yang tertarik, PT SGN mencari kandidat yang cocok untuk mengisi posisi sebagai Direktur Operasional. Pendaftaran dibuka sampai akhir bulan ini atau 30 November 2022.

Bagi yang belum tahu, PT SGN merupakan salah satu Sub Holding Komoditi Gula PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III). Perusahaan yang dikenal dengan sebutan Sugar Co ini berdiri pada 17 Agustus 2021.

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka lowongan kerja. Namun, calon pelamar harus memenuhi kualifikasi jika ingin bergabung dengan perusahaan ini.

Mengutip laman resmi perusahaan sinergigula.com, Jumat (25/11/2022), berikut ini informasi lowongan kerja baru PT SGN untuk posisi Direktur Operasional.

Kualifikasi:

1. Berusia maksimal 55 tahun

2. Memiliki pengalaman 10 tahun lebih di industri gula/sejenis

3. Bergelar sarjana yang memiliki pengalaman selama 3 tahun lebih sebagai Direktur Operasional atau posisi yang setara dan dapat dibuktikan

4. Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal, dan persuasi yang baik dan kemampuan berinteraksi secara efektif dengan semua tingkatan level jabatan perusahaan secara vertikal maupun horizontal

5. Secara proaktif terbuka dalam kolaborasi bersama pemerintah dan para pemangku kepentingan

6. Mampu beradaptasi mengikuti perubahan perkembangan budaya yang dinamis

7. Memiliki pengetahuan tentang SHE Sistem Manajemen dan Standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja

8. Mahir berkomunikasi dengan bahasa Inggris dan Indonesia

Bagi yang tertarik, silakan mengirimkan CV melalui email humancapital@sinergigula.com dengan subjek Director of Operation_Nama. Segera kirim CV sebelum lowongan kerja ditutup pada 30 November 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.