Sukses

Berhasil Meraih CR 5,78% Uplift, Kampanye Digital Brand Pasta Gigi Anak bersama Emtek Digital Sukses!

Liputan6.com, Jakarta Melihat pertumbuhan si kecil yang cepat tentu terasa menyenangkan. Mulai dari pertama kali ia bisa makan, berjalan, hingga saat pertama kali si kecil tumbuh gigi.

Pertumbuhan gigi ini umumnya terjadi pada usia 6 hingga 10 bulan pertama. Tentu kesehatan dan gusi si kecil perlu diperhatikan.

Dengan memilih pasta gigi untuk anak yang aman juga penting karena saat belajar menyikat gigi, tentu anak belum memahami bahwa pasta gigi yang sedang digunakan pada gigi mungilnya perlu tidak boleh ditelan dan harus dikeluarkan.

Pada kesempatan kali ini, Emtek Digital bekerja sama dengan salah satu brand pasta gigi anak yang diformulasikan untuk si kecil dengan varian rasa jeruk yang segar dan tanpa gula agar anak senang menyikat gigi.

Brand pasta gigi anak ini memiliki kombinasi kandungan seperti Double Fluoride (SMFP dan Sodium Fluoride), Calcium dan Xylitol yang membantu menjaga kesehatan dan kekuatan gigi, serta memberikan perlindungan terhadap kerusakan gigi pada anak.

Untuk memasarkan produk pasta gigi anak ini agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas, brand ini melakukan inisiasi dengan bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand pasta gigi ini untuk menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan dari brand ini kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

Kampanye yang dilakukan oleh brand pasta gigi anak bersama Emtek Digital berjalan dalam format video selama kurang lebih dua bulan di Vidio (OTT) menggunakan inventory pre-roll.

Kampanye ini menargetkan audiens kepada kelompok audiens seperti personal care purchaser, average to high income, entertainment lover, para ibu dan orang tua.

Dengan total completed view sebanyak 348 ribu, kampanye ini berhasil meraih 5,78% CR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama.

Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meraih lebih dari 195 ribu audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official store website brand pasta gigi anak ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS