Sukses

Bisa Dicoba Peluang Lowongan Kerja BUMN di Berdikari, Intip Posisi dan Kualifikasinya

Melalui akun Instagram perusahaan, Berdikari mengajak putra putri terbaik untuk bergabung di BUMN satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja BUMN terbaru kembali hadir yang kali ini datang dari PT Berdikari (Persero). Kesempatan ini tersedia dan bisa dicoba bagi lulusan S1 Hukum berpengalaman.

Melalui akun Instagram perusahaan, Berdikari mengajak putra putri terbaik untuk bergabung melalui lowongan kerja ini.

“Halo #SobatBerdikari, Ayo bergabung dengan Berdikari dan menjadi bagian dari transformasi ekosistem pangan nasional demi wujudkan #QualityPoultry&RuminantForEveryone,” demikian seperti dikutip dari akun Instagram @pt_berdikari, Kamis (27/10/2022).

Sekilas mengenai perusahaan, Berdikari merupakan salah satu perusahaan BUMN yang sudah berdiri sejak 1966. Perusahaan ini bergerak di bidang peternakan.

Dalam rangka mencari karyawan baru, Berdikari pun membuka lowongan kerja terbaru. Adapun posisi yang saat ini tersedia adalah Head Legal. Namun, untuk mengisi posisi tersebut, kandidat harus memenuhi kualifikasi terlebih dahulu.

“Oleh karena itu, Berdikari mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai Departement Head Legal untuk mendukung kinerja manajemen #BUMNPeternakan yang merupakan bagian dari Klaster Pangan BUMN,” tulis akun perusahaan Berdikari.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Dikutip dari akun Instagram resmi perusahaan @pt_berdikari, Jumat (28/10/2022), berikut ini informasi lowongan kerja terbaru BUMN Berdikari yang bisa dicoba.

Kualifikasi:

a. Pendidikan minimal S1 Hukum

b. Memiliki pengalaman minimal 10 tahun di bidang hukum

c. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di posisi manajerial

d. Memahami konsep Good Corporate Governance

e. Mahir dan menguasai kompetensi di bidang legal namun tidak terbatas pada Legal Affair, Business Law, Corporate Law, Legal Drafting, Legal Review, Legal Opinion, Ligitasi, Pendampingan Hukum, dll.

f. Memiliki kemampuan problem solving, analytical thinking, strategic orientation dan leadership yang baik

g. Memiliki izin beracara menjadi nilai tambah

h. Mampu berbahasa Inggris, lisan dan tulisan

Bagi yang tertarik ingin mencoba, silakan mengirimkan lamaran melalui link https://tiny.cc/JoinBDK. Segera daftarkan diri karena lowongan kerja ditutup pada 6 November 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.