Sukses

Lowongan Kerja di Cimory Terbaru, Penempatan di Bandung  

PT Cisarua Mountain Dairy atau yang akrab disebut dengan Cimory sedang membuka lowongan untuk Sales Supervisor.

Liputan6.com, Jakarta PT Cisarua Mountain Dairy atau yang akrab disebut dengan Cimory sedang membuka lowongan kerja untuk Sales Supervisor. Nantinya pelamar yang lolos akan ditempatkan di Bandung.

Cimory adalah perusahaan yang perusahaan yang fokus dalam memproduksi makanan dan minuman kemasan berbahan dasar protein. Produk yang terkenal dari Cimory adalah yoghurt dan sosis siap makan.

Basis perusahaan Cimory ada di Jakarta. Namun, Cimory memiliki basis fasilitas manufaktur di 3 provinsi besar Indonesia, yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Berkarir di Cimory tentu saja menjadi impian banyak orang. Jika kamu adalah salah satunya, bisa cek syarat dan ketentuan untuk melamar posisi Sales Supervisor berikut ini ya.

Syarat dan Ketentuan

Sebelum membahas tentang syarat dan ketentuan untuk melamar, kamu perlu memahami jobdesk untuk posisi Sales Supervisor di bawah ini.

- Membawahi area sesuai penempatan

- Meningkatkan omset & produktivitas (distribusi) all produk

- Daily Market Visit & Joint Visit Salesman

- Report daily, weekly & monthly monitoring Sales Performance

- Daily briefing dengan tim Sales untuk mencapai KPI / Target

Nah, untuk dapat melamar lowongan pekerjaan pada salah satu industri pengolahan susu ini, kamu bisa mengecek beberapa syarat yang mereka tetapkan berikut ya.

1. Pendidikan minimal S-1 semua jurusan

2. Memahami kerja-kerja customer service

3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

4. Memiliki kemampuan dalam penjualan

5. Bersedia ditempatkan di Kota Bandung

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Tertarik untuk berprofesi sebagai Sales Supervisor di PT Cisarua Mountain Dairy dan memenuhi kualifikasi yang ditentukan? Jika iya, kamu bisa melamarnya sebelum 30 Oktober 2022 ya.

Bagaimana cara melamarnya?

Sangat mudah, kok. Kamu cukup menginstal aplikasi KitaLulus di PlayStore. Aplikasi KitaLulus adalah platform yang menyediakan informasi lowongan kerja teraman dan terpercaya di Indonesia.

KitaLulus sudah diunduh oleh 1.000.000+ user yang aktif melamar. Tenang, seluruh data akan aman jika kamu melamar melalui aplikasi KitaLulus. Tidak ada perusahaan bodong yang sering menipu pelamar karena 50.000+ perusahaan yang tergabung di KitaLulus sudah diverifikasi dengan baik oleh tim ahli bahkan dilakukan double verification menggunakan mesin berteknologi canggih.

Jadi kamu tidak perlu ragu untuk melamar kerja dengan KitaLulus ya. Yuk, instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.