Sukses

Lowongan Kerja BUMN Teranyar di Yodya Karya Buat Lulusan Keuangan, Cobain!

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja BUMN kembali datang dari PT Yodya Karya. Kesempatan ini terbuka bagi lulusan S1 untuk mengisi dua posisi yang tersedia.

Bagi yang belum tahu, PT Yodya Karya (Persero)  yang sedang membuka lowongan kerja merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang jasa konsultan engineering, manajemen proyek, dan pengembangan bisnis.

Adapun layanan jasa yang ditawarkan dari perusahaan ini bisa jasa konstruksi, non konstruksi, hingga pengembangan bisnis.

Untuk konsultasi jasa konstruksi dari perusahaan ini terdiri dari bidang arsitektur, sipil, mekanikal, elektrikal, tata lingkungan, jasa survey, jasa analisis engineering, jasa inspeksi teknis, jasa manajemen proyek, dan jasa engineering terpadu. Sementara non konstruksi berupa kependudukan, kesehatan, pendidikan, keuangan, dan masih banyak lagi.

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan membuka lowongan kerja terbaru. Saat ini perusahaan tengah mencari kandidiat yang cocok untuk mengisi posisi sebagai Accounting Staff dan Finance Administration Staff.

“Halo, putra-putri terbaik Indonesia! Saat ini kami PT Yodya Karya (Persero) salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa konsultan engineering sedang membutuhkan kalian untuk mengisi posisi staf akuntansi di Divisi Permukiman dan Pengembangan Wilayah,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram resmi perusahaan @ptyodyakarya, Sabtu (1/10/2022).

Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri, namun perhatikan dulu beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar.

Berikut ini kualifikasinya:

1. Usia maksimal 30 tahun

2. Lulusan S1 Akuntansi/Pajak/Finance/Manajemen/IT

3. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, dan Power Point)

4. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim

5. Teliti, tekun, dan memiliki motivasi yang tinggi

Bila memenuhi kualifikasi, silakan langsung mengirimkan CV, surat lamaran, dan kelengkapan dokumen lainny ke sdmkimbangwil@gmil.com dengan subjek email: Posisi yang dilamar_Nama lengkap.

Segera kirim dokumen lamaran karena perusahaan tidak menginformasikan kapan pendaftaran ditutup.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.