Sukses

Case study: Keberhasilan Kampanye Digital antara Brand Pasta Gigi Herbal bersama Emtek Digital yang Menghasilkan 138 Persen CTR Uplift

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan gigi dan gusi perlu diperhatikan, karena berperan penting dalam mengkonsumsi makanan. Dengan menggunakan pasta gigi dapat menjaga kesehatan gusi dan gigi sehingga terhindar dari bau mulut.

Selain itu, pasta gigi juga menjadi kebutuhan sehari-hari yang berfungsi untuk membersihkan gigi, melindungi gigi dari bakteri dan mencegah gigi berlubang.

Brand pasta gigi herbal ini dapat menjadi pilihan anda dalam merawat kesehatan gigi dan gusi. Brand pasta gigi ini mengeluarkan inovasi produk terbaru yakni pasta gigi herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti daun sirih, lemon, garam, charcoal, cengkeh dan lain sebagainya.

Memiliki beberapa varian antara lain yaitu pasta gigi varian charcoal dengan ekstrak lemon yang memiliki fungsi untuk mengembalikan putih alami gigi, kemudian varian dengan ekstrak cengkeh dan garam yang berfungsi untuk gusi sehat alami serta varian herbal yang mengandung bahan-bahan alami seperti daun sirih, garam dan jeruk nipis yang bertujuan untuk mencegah panas dalam, menjadikan gigi sehat & gusi kuat sehingga mulut tetap segar.

Untuk memasarkan produk terbaru agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas, brand pasta gigi herbal ini melakukan inisiasi dengan bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand pasta gigi ini untuk menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan dari brand ini kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

Kampanye yang dilakukan oleh brand pasta gigi herbal bersama Emtek Digital berjalan dalam format video selama kurang lebih dua bulan di Vidio (OTT) menggunakan inventory pre-roll.

Kampanye ini menargetkan audiens kepada kelompok usia 25-35 tahun keatas, news reader, moms dan hijabers.

Dengan total completed impression sebanyak 1 juta, kampanye ini berhasil meraih 138% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama.

Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meraih lebih dari 417 ribu audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official store website brand pasta gigi herbal ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS