Sukses

Case Study: Kampanye Brand Personal Care Hand & Body Lotion Bersama Emtek Digital Menghasilkan 10.94 Persen CR Uplift

Liputan6.com, Jakarta Produk personal care atau perawatan tubuh merupakan salah satu kebutuhan penting bagi semua orang baik pria maupun wanita. Bahkan bagi sebagian wanita, produk personal care sama pentingnya dengan make up.

Dengan menggunakan produk personal care, tubuh menjadi sehat dan bersih. Salah satu produk personal care yang sangat sering digunakan adalah hand & body lotion.

Kulit tubuh yang sehat merupakan idaman setiap wanita di dunia. Terlebih jika kulit cerah dan tetap lembab.

Kulit lembab menjadi tanda bahwa kulit seseorang terawat dengan baik. Perusahaan ini sebagai salah satu pelopor produk hand & body lotion yang sudah sejak lama dikenal di Indonesia, terutama pada industri kecantikan.

Produk hand & body lotion ini terbuat dengan Bio Whitening complex paduan antara Vitamin B3 dan E membuat kulit tampak lebih cerah dan halus.

Body lotion ini juga diperkaya oleh Vitamin C sebagai antioksidan dari sinar UV A dan UV B. Formula dingin yang unik dari produk ini memberikan sensasi sejuk yang menyegarkan di kulit.

Produk body lotion ini sudah teruji secara klinis oleh dermatologis membuat kulit tampak lebih cerah secara merata.

Cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan sehari-hari setelah mandi atau sebelum beraktifitas diluar ruangan.

Untuk menjaga relevansi di tengah masyarakat Indonesia yang berkembang ke era digital seperti, brand body lotion tersebut melakukan beberapa inisiasi diantaranya dengan memperbanyak kanal penjualan secara online melalui kerjasama dengan beberapa marketplace untuk mempermudah konsumen dalam membeli produk-produknya.

Tidak hanya menyediakan kemudahan kepada para konsumen untuk membeli produk, tetapi brand ini juga bekerja sama dengan media lokal untuk dapat menjangkau target audiens yang lebih luas lagi.

Dalam usaha untuk menjangkau target audiens yang lebih luas, brand ini bekerja sama dengan Emtek Digital, sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital yang memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audience melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. Hal ini merupakan paduan kemampuan yang relevan di dunia yang cepat berubah saat ini.

Brand hand & body lotion ini menjalankan sebuah campaign berbasis video yang berlangsung di Vidio menggunakan pre-roll dengan EMPower, kemampuan audience targeting yang dimiliki oleh Emtek Digital.

Kampanye ini menghasilkan 10,94% CR uplift dengan ketertarikan segmen terbesar dari kelompok FMCG, beauty, fashion, lifestyle, entertainment dan health enthusiast.

Dengan lebih dari 300 ribu completed views, kampanye ini berhasil meraih lebih dari 140 ribu audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official website brand hand & body lotion tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS