Sukses

Produsen Indomie Buka Lowongan Kerja untuk Penempatan Jakarta, Tertarik?

PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Tax Accounting Staff.

Liputan6.com, Jakarta PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Tax Accounting Staff. Posisi ini nantinya khusus untuk PT Indofood Consumer Branded Products sebagai perusahaan spin off dari perusahaan utama.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk menjadi induk perusahaan yang bergerak di bidang produsen tepung terigu hingga pasta. Bisnis yang dijalankan juga didukung oleh unit pengiriman dan pengemasannya sendiri.

Produk-produk dari grup perusahaan ini sangat beragam, mulai dari susuk, makanan ringan, hingga makanan-minuman khusus. Yang paling terkenal adalah tepung dengan merk Bogasari.

Jika kamu tertarik dengan lowongan pekerjaan Tax Accounting Staff yang sedang dicari oleh PT Indofood Sukses Makmur, kamu bisa menyimak syarat berikut ini.

Syarat dan Ketentuan

Untuk bisa lolos menjadi Tax Accounting Staff Indofood CBP, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan di bawah ini.

1. Pendidikan minimal S-1 jurusan Akuntansi

2. Memiliki sertifikat keahlian akuntansi

3. Memahami Ms Excel dengan baik

4. Fresh graduate welcome

5. Bersedia ditempatkan di Setia Budi, Jakarta Selatan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Job Desk

Tax Accounting Staff Indofood CBP

Jika nantinya lolos, kamu akan menjadi karyawan full time PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Jam kerjanya adalah mulai pukul 09:00–17:00 dari Senin hingga Jumat. Tanggung jawab yang harus kamu kerjakan adalah:

1. Memeriksa data All Account Payable untuk kepentingan pajak

2. Melakukan verifikasi dan menghitung objek pajak PPH terutang dengan tarif yangbenar

3. Membuat arsip faktur pajak dan dokumen departemen pajak

4. Melakukan pemeriksaan pajak dari tahun 2018

Lowongan kerja di PT Indofood Sukses Makmur Tbk ini ditutup pada 31 Juli 2022. Jadi masih ada waktu untuk kamu melamar!

 

3 dari 3 halaman

Lamar dengan KitaLulus

Ayo segera lamar posisi Tax Accounting Staff PT Indofood SuksesMakmur Tbk sebelum tanggal 31 Juli 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan diseluruh Indonesia. Ada lebih dari 50.000 informasi lowongan kerja yang bisa kamu akses diaplikasi tersebut.

Cara daftarnya mudah. Kamu hanya cukup menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore lalulakukan registrasi dengan masuk ke akun Google kamu.

Di aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes.

Jadi,selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa #LebihMudah menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.