Sukses

Sembuh dari Covid-19, Erick Thohir Langsung Kerja

Menteri BUMN Erick Thohir memastikan dirinya telah dalam keadaan yang baik usai sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir memastikan dirinya telah dalam keadaan yang baik. Bahkan, ia langaung hadir guna menjalankan konferensi pers perkembangan persiapan gelaran MotoGP Mandalika.

Diketahui, dalam waktu kurang dari dua minggu lagi, Pertamina Grand Prix of Indonesia bakal digelar. Berbagai persiapan pun dilakukan menjelang gelaran itu.

Sementara, sekitar satu pekan terakhir, Menteri Erick dikabarkan terpapar Covid-19. Ia pun rehat sejenak dari melakukan aktivitas kantor.

Sekalipun dijalankan, ia hanya bisa hadir melalui konferensi virtual.

"Terima kasih atas doa-doa nya, saya sudah kembali sehat, dan kembali bekerja, dan insyaaAllah saya akan aktif kembali, sebagai tanggung jawab kepada masyarakat," kata Erick dalam video singkat di akun Instagram @erickthohir, dikutip Senin (7/3/2022).

Dalam video singkat itu terlihat Menteri Erick yang mengenakan kemeja batik berwarna hijau. Dipadukan denga kopiah yang dikenakannya.

Terlihat, wajah Erick yang lebih segar pasca sembuh dari covid-19. Ia juga memperlihatkan hasil tes covid-19 di aplikasi Peduli Lindungi.

"Sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Gak berlama-lama siang ini saya langsung ke Kementerian BUMN untuk melakukan Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP)," tulis dia, Minggu (6/2/2022).

Ia juga berpesan kepada followers-nya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Update Persiapan MotoGP Mandalika

Menteri BUMN Erick Thohir, mengatakan akan menambah 500 tiket MotoGP. Hal itu dilakukan, karena animo masyarakat Indonesia sangat besar dalam menyambut ajang MotoGP Mandalika di Nusa Tenggara Barat yang akan berlangsung 18-20 Maret 2022.

"Mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas masyarakat, di mana tiket daripada MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis. Tentu, animo ini karena tentu ada yang individu ada yang komunitas dan tentu ada yang korporasi," kata Menteri Erick dalam konferensi pers Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022, Minggu (6/3/2022).

Erick menegaskan, masyarakat jangan khawatir jika kehabisan tiket MotoGP untuk tanggal 20 Maret 2022. Sebab, berdasarkan hasil koordinasi panitia dengan Bos Dorna Sport akan menyiapkan stand tambahan khusus fans Marc Marquez dan juga Maverick Vinales sebanyak 500 tiket.

"Dorna sangat mengapresiasi, sehingga Dorna juga membuka stand tambahan itu keren untuk fansnya Marc Marquez dan juga Maverick Vinales sejumlah 500 tiket lagi dan saya yakin sold out juga," ujarnya.

Disamping itu, Erick menyebut kerja keras ini tidak lepas dari tangan Komandan Lapangan MotoGP Hadi Tjahjanto, dan Gubernur NTB , Zulkieflimansyah, dan juga Network daripada perusahaan Bank BUMN yaitu, Bank Mandiri, BNI BTN, BRI, BSI.

"Yang memang satu minggu terakhir ini terus mengupayakan kerja keras supaya ini bisa maksimal," ucap Erick Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.