Sukses

Registrasi Free Fire Advance Server Kembali Buka, Ini Cara Mendaftar

Garena kembali membuka pendaftaran Advance Server untuk Free Fire. Simak selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Garena kembali membuka pendaftaran Advance Server untuk Free Fire. Pendaftaran terbaru itu diumumkan pada Kamis (3/3/2022) melalui unggahan di akun Instagram resmi @freefirebgid.

"Hi Survivors! Ada kabar menarik buat kalian karena Advance Server hadir kembali dan akan segera dibuka," tulis unggahan Free Fire Indonesia, dikutip Jumat (4/3/2022).

"yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server langsung aja untuk daftarkan diri kalian sekarang," kata Free Fire Indonesia.

Namun bagaimana cara mendaftar Free Fire Advance Server

 

- Membuka link https://ff-advance.ff.garena.com/

- Melakukan login melalui akun Facebook atau Google.

- Sebelum login, penting untuk menautkan akun game Free Fire milikmu terlebih dahulu pada akun Facebook yang didaftarkan.

- Kemudian, masukkan data diri yaitu nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel. Setelah selesai diisi, klik Join Now dan pendaftaran selesai.

- Selanjutkan, pendaftar akan diarahkan ke tautan atau link untuk mengunduh file APK Advance Server Free Fire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Advance Server untuk Free Fire

Dilansir dari berbagai sumber, Advance Server merupakan program yang memungkinkan pemain bisa mencoba fitur-fitur terbaru sebelum rilis resmi di server utama Free Fire.

Pengguna dapat menginstal file APK OB28 di smartphone Android mereka untuk menguji semua fitur baru yang akan disertakan dalam versi game berikutnya.

Selain itu, Advance Server Free Fire juga memberi kesempatan bagi para bug hunter. Hal ini karena Advance Server yang biasanya juga dimanfaatkan untuk mencari bug yang ada dalam game.

Bahkan, para bug hunter yang berhasil menemukan bug dalam server ini akan mendapatkan hadiah diamond.

"Oh iya, tidak lupa juga untuk kalian para Bug Hunter, bersiap untuk mendapatkan hadiah diamond jika menemukan di dalam Advanced Server tersebut!' kata Free Fire Indonesia dalam unggahannya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini