Sukses

Jokowi Beri Prioritas Vaksin Booster Pekerja Kawasan Industri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau pemberian vaksinasi di Kawasan Industri Smart Marunda, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau pemberian vaksinasi di Kawasan Industri Smart Marunda, Bekasi.

Di sana, Jokowi memberikan prioritas vaksin covid-19 ketiga atau booster untuk sektor industri di tanah air.

Dia berharap dengan vaksin tersebut bisa disuntikan kepada seluruh karyawan sehingga tidak mengganggu jalannya produksi dan ekspor.

"Segera vaksin yang ada dihabiskan, kita ingin sektor produksi kawasan industri tidak terganggu karena covid. Semuanya harus berjalan terus. Produksi jalan terus, ekspor jalan terus sehingga seluruh ekonomi kita bisa berjalan dengan baik," kata Jokowi saat meninjau pemberian vaksinasi di Kawasan Industri Smart Marunda, Bekasi, Kamis (24/2/2022).

Lebih lanjut, dia juga mendorong agar pemberian vaksin bisa memberikan perlindungan bagi karyawan industri. Sehingga produksi berjalan dengan lancar.

"Oleh sebab itu kita memberikan prioritas vaksin booster kepada sektor produksi agar bisa diutamakan prioritaskan mendapatkan vaksin booster. Sehingga jalannya produksi akan lancar dan tidak terganggu," bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya

Sebelumnya, Jokowi juga sempat meninjau pemberian vaksinasi dosis ketiga atau booster di PT Komatsu Indonesia dan 11 lokasi industri lain melalui sambungan virtual.

Jokowi berharap dengan adanya pemberian vaksinasi itu mencegah penyebaran virus khususnya di kawasan industri serta mendongkrak produksi.

"Kita harapkan nanti di industri, pabrik, di sektor industri tidak terganggu aktivitasnya karena sudah diberikan vaksin penguat, vaksin booster," ungkapnya.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.