Sukses

Erick Thohir Muncul di Tengah Video Klip Denny Caknan Berjudul Satru 2

Liputan6.com, Jakarta - Video klip penyanyi Denny Caknan masuk dalam daftar paling populer nomor 7 di YouTube kategori musik. Uniknya, ada sosok Menteri BUMN Erick Thohir di tengah-tengah video klip tersebut.

Denny Caknan yang menyanyikan lagu berjudul SATRU 2 itu telah ditonton lebih dari 1,1 juta pengguna YouTube.

Video klip yang mengambil latar di sebuah sawah itu memperlihatkan Menteri Erick Thohir muncul di menit 2:30 video klip itu. Terlihat, Menteri Erick seakan sedang berbincang sambil berjalan di tengah ladang.

Setelah itu, scene berganti memperlihatkan sederet orang yang mengenakan topi caping dengan kaos berwarna putih. Di bagian dada kaos itu terlihat tulisan Makmur yang merujuk pada program Makmur yang diusung oleh Pupuk Indonesia.

Bukan bernyanyi, Menteri Erick memberikan sebuah pesan di dalam video klip itu. Secara singkat ia menyebut fokus terhadap kerja untuk menghidupi dan memakmurkan.

“Fokus untuk kerja untuk menghidupi dan memakmurkan keluarga dan orang yang dicintai,” katanya dikutip dari video klip Denny Caknan, Jumat (28/1/2022).

Selain Menteri Erick, ada produk dari Pupuk Indonesia yang muncul mewarnai video klip yang tengah populer itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Persembahan untuk Erick Thohir

Menariknya, di bagian caption pelengkap video yang diunggah pada 27 Januari 2022 itu, Denny menyebut video klip ini sebuah persembahan untuk Erick Thohir.

“Dipersembahkan untuk yang terhormat Bapak Erick Thohir, yang sudah berkenan memberikan support di video clip ini,” tulisnya.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kementerian BUMN dan Pupuk Indonesia yang ikut andil dalam video ini.

“Terima kasih saya haturkan juga untuk Bapak Ibu Kementerian BUMN Indonesia dan Pupuk Indonesia. Bismillah semoga karya ini bisa diterima dengan baik,” tutupnya.