Sukses

Tak Perlu Ke Luar Kota, Sejumlah Mal Gelar Acara Menarik saat Nataru

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai acara perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di berbagai pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang mulai digelar. Bahkan ada yang menghadirikan kebun binatang mini di dalam mal untuk menghibur anak-anak.

Seperti yang terpantau di Tangcity Mall, dimana pengunjungnya memadati atrium utama untuk melihat dan memberi makan langsung berbagai satwa di sana. Seperti kuda dan keledai mini, pygmy goat, kura-kura, kelinci, hingga Macau Parrot.

Tangcity Jingle Barn digelar mulai 3 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022. Di sini, pengunjung bisa menikmati momen Natal dan tahun baru dengan nuansa peternakan ditampilkan lewat dekorasi serta kehadiran beberapa hewan mini sebagai sarana wisata edukasi cinta satwa.

"Agar adik-adik dapat berinteraksi dan memberi makan langsung hewan-hewan lucu ini dengan memprioritaskan kesehatan, keselamatan dan kenyamanan bersama, baik satwa yang dihadirkan maupun pengunjung,” ujar Building Manager Tangcity Mall Rawanto, dikutip Minggu (19/12/2021).

Bila pengunjung sudah melewati batas keramaian yang sudah ditetapkan, Satgas Covid-19 mal akan memberi peringatan untuk tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Summarecon Mall Serpong

Lalu, di pusat perbelanjaan lainnya, ada pula mal yang menghadirkan karakter Santa Clause yang keliling mal untuk sekedar poto bersama dengan para pengunjung.

"Terdapat pula Joyfull Chrismas Bazaar, Acoustic Jazz X'mas, International Poster Exhibition, serta program belanja Joyful One Day Sale pada tanggal 18 Desember 2021," ujar Tommy, selaku Center Director Summarecon Mall Serpong.

Tak hanya itu, pada malam pergantian tahun baru, pusat perbelanjaan tersebut juga kembali menghadirkan pertunjukan musik secara virtual. Yakni, akan ada kolaborasi virtual street dance dengan band & DJ performance bertajuk Bombastic Boogie.

"Acara ini akan dimeriahkan oleh para dancer yang akan unjuk gigi dalam street dance competition, serta penampilan dari Rewind, Chaplin Band dan guest star dalam Boombastic Boogie, DJ Yasmin," katanya.