Sukses

Beli dan Bayar Tiket Pesawat Bisa Lewat OCTO Mobile

Fitur baru OCTO Mobile didukung oleh Tiket.com. Nasabah bisa membeli tiket pesawat untuk tujuan domestik maupun luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - OCTO Mobile, aplikasi yang dibangun oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menambah fitur baru yaitu Travel Concierge. Dalam fitur ini nasabah bisa membeli tiket pesawat secara praktis.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menjelaskan, CIMB Niaga menyadari kebutuhan nasabah terus berkembang sejalan dengan meningkatnya aktivitas perekonomian.

Oleh karenanya, perseroan terus berupaya memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik kepada nasabah melalui beragam kemudahan dan kenyamanan di OCTO Mobile.

”Fitur Travel Concierge semakin memperkuat OCTO Mobile sebagai Super App, karena aplikasi digital banking ini tidak terbatas hanya pada produk perbankan atau transaksi, namun juga dapat memenuhi kebutuhan lainnya, seperti pembelian tiket pesawat,” kata Bambang dalam keterangan tertulis, Rabu (10/11/2021).

Fitur Travel Concierge di OCTO Mobile ini menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi, membuat nasabah semakin nyaman karena tidak perlu beralih ke aplikasi lain.

Nasabah bisa memilih sumber dana yang diinginkan, mulai dari kartu kredit, tabungan, hingga rekening ponsel.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Tiket.com

Fitur baru dari CIMB Niaga ini didukung oleh Tiket.com. Nasabah bisa membeli tiket pesawat untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Pembelian tiket pesawat menggunakan kartu kredit pun bisa diubah menjadi cicilan 0 persen untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Saat ini tersedia program menarik yaitu cashback hingga Rp 200 ribu bagi nasabah yang membeli tiket pesawat melalui fitur Travel Concierge di OCTO Mobile.

Program berlaku untuk pembelian dengan minimum transaksi sebesar Rp1 juta pada periode 1 Oktober - 31 Desember 2021 dengan memasukkan kode promosi: TRAVEL2021.

Satu nasabah berhak mendapatkan cashback satu kali setiap satu bulan selama periode program berlangsung, dan akan diberikan dalam bentuk saldo Rekening Ponsel secara langsung setelah transaksi berhasil dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.