Sukses

Erick Thohir Terharu Bisa Wujudkan Mimpi Penyandang Disabilitas Nurlela Bertemu Penyanyi Idola

Nurlela diketahui salah seorang penyandang disabilitas dengan suara merdu. Erick Thohir bertemu saat melakukan kunjungan kerja ke Cimahi.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir tampak tak kuasa mengeluarkan air matanya. Usai bisa mewujudkan mimpi seorang penyandang disabilitas Nurlela bertemu dengan penyanyi idolanya, Judika.

Ini terlihat pada sebuah video yang diunggah di laman instagram Erick Thohir @erickthohir, Minggu malam (31/10/2021).

"Nurlela adalah teman netra bersuara indah. Saat kami bertemu di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Cimahi, Kabupaten Bandung, ia menyanyikan lagu @jud1ka, penyanyi idolanya.“…Dan semua yang tersisa hanyalah air mata…”Apa jadinya kalau Nurlela bisa bertemu dengan penyanyi idolanya dan nyanyi bareng?, tulis Erick Thohir.

Dalam video tersebut, diputar video kilas balik saat Erick Thohir pertama kali bertemu Nurlela di sebuah panti rehabilitasi penyandang disabilitas di Cimahi, Jawa Barat, saat melakukan kunjungan kerja.

Nurlela diketahui salah seorang penyandang disabilitas dengan suara merdu. Kala itu, Nurlela menyanyikan lagu Judika yang berjudul ‘Jikalau Kau Cinta’.

Erick Thohir pun bertanya siapa penyanyi idola yang disukai Nurlela. Nurlela mengungkap keinginan bertemu Judika.

Kemudian Nurlela  akhirnya kembali bertemu Erick Thohir di kantornya. Di video tampak Erick memapah Nurlela masuk ke ruangan kantornya.

Mereka pun duduk di sebuah sofa saling berhadapan. Erick mengatakan jika Nurlela berangkat dari Cimahi pukul 09.00 wib dan sampai saat makan siang.

Kembali dia meminta Nurlela menyanyian lagu Judika berjudul Jikalau Kau Cinta. Saat sedang bernyanyi beberapa bait lagu, kemudian tiba-tiba terdengar suara Judika langsung mengikutinya.

Nurlela tampak kaget hingga meneteskan air mata. Demikian pula dengan Erick Thohir yang ikut menangis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Usai bernyanyi, mereka bertiga berbincang-bincang. Dalam perbincangannya dengan Judika, Nurlela mengungkap sangat mengagumi Judika. Bahkan, dia hapal secara otodidak beberapa lagu yang dinyanyikan penyanyi favoritnya tersebut.

Judika pun bertanya alasan Erick Thohir mau mewujudkan mimpi Nurlela. "Aku sendiri dari rumah bertanya-tanya sebenarnya, Pak Erick ini ada apa? Kok mau mewujudkan mimpi orang. Terus aku diajak untuk itu," kata Judika.

Erick mengaku jika itu mendapatkan kepuasan tersendiri.

"Membahagiakan orang itu kan sesuatu yang luar biasa. Membantu orang mencapai cita-citanya juga sesuatu yang luar biasa," kata Erick Thohir.

Dalam perbincangan ketiganya bahkan tercetus agar Nurlela dan Judika bisa berkolaborasi bernyanyi bersama dengan melihat bakat yang dimiliki Nurlela.

"Jadi target kita 3 bulan? (Nurlela punya album)," tanya Erick Thohir dan disambut Judika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini