Sukses

Ada Lowongan Kerja di BUMD PAM JAYA, Ditutup 1 Oktober 2021

BUMD Provinsi DKI Jakarta PAM JAYA memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengisi sejumlah posisi lowongan kerja. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta PAM JAYA memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengisi sejumlah posisi lowongan kerja. Jangan lewatkan kesempatan ini karena pendaftaran ditutup pada 1 Oktober 2021 pukul 23:59 WIB.  

Lowongan kerja diperuntukkan bagi pelamar yang memiliki latar belakang pendidikan minimal S1. Lebih lanjut, fresh graduate (lulusan baru) dan pelamar yang sudah memiliki pengalaman kerja sebelumnya dipersilahkan untuk mendaftar.

Sebagai tambahan informasi, PAM JAYA adalah perusahaan yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat DKI Jakarta.  

Melansir dari laman resmi ppm-rekrutmen.com/pamjaya/pendaftaran, Kamis (30/9/2021), simak rincian posisi dan persyaratan yang ditetapkan perusahaan.

1. Staf Pengadaan (Procurement)

Deskripsi Pekerjaan: Menyusun rencana pemilihan penyedia barang atau jasa; menetapkan dokumen pengadaan barang atau jasa; menetapkan besaran nominal jaminan penawaran, dan sebagainya.  

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1 semua jurusan.

- Memiliki pengalaman dalam proses pengadaan barang dan jasa minimal 1 tahun lebih diutamakan.

- Diutamakan memiliki Sertifikat Pengadaan Barang atau Jasa.

2. Staf Rumah Tangga (Facility Management)

Deskripsi Pekerjaan: Melakukan pemeliharaan terhadap perlengkapan atau peralatan telekomunikasi, mesin-mesin kantor dan peralatan kantor, serta gedung dan bangunan; melakukan pengelolaan, serta pemantauan terhadap pelaksanaan pekerjaan pendukung yang dilakukan oleh pihak ketiga, dan sebagainya.

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1 jurusan Teknik Sipil.

- Memiliki pengalaman di bagian General Affair (GA).

3. Staf Kas & Bank (Analis Pajak Perusahaan)

Deskripsi Pekerjaan: Menghitung kewajiban perpajakan perusahaan; membuat laporan perpajakan perusahaan; melakukan koordinasi dengan pihak Account Representative (AR) di kantor pajak, dan sebagainya.

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1 jurusan Akuntansi.

- Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A/B.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Staf Distribusi dan Pengendalian Non-Revenue Water/NRW (NRW Engineer)

Deskripsi Pekerjaan: Melakukan pemantauan dan evaluasi dampak dari kegiatan penurunan kehilangan air secara fisik dan komersial terhadap tingkat NRW; memantau dan mengevaluasi kondisi level NRW pada setiap area distrik terkait perubahan pola pasokan dan konsumsi, dan sebagainya.  

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1 jurusan Teknik, diutamakan Jurusan Teknik Lingkungan.  

5. Staf Pemetaan Jaringan (GIS) dan Pendataan Aset Kerjasama (GIS & Network Modelling Engineer)

Deskripsi Pekerjaan: Membuat pemutakhiran data panjang pipa dan peta jaringan pipa sesuai data GIS dari Mitra Swasta dan Proyek PAM JAYA; melakukan evaluasi dan membuat laporan bulanan dan Triwulanan kepada Dirut terkait progres penambahan panjang pipa dari Mitra Swasta dan Proyek PAM JAYA, dan sebagainya.

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1, diutamakan jurusan Geografi atau Informasi Geografis.

- Diutamakan memiliki keterampilan mengoperasikan sistem GIS.

- Diutamakan memiliki sertifikat GIS.

6. Staf Pengembangan Teknologi dan Wilayah Khusus (Analis Penyediaan Air Minum Wilayah Khusus)

Deskripsi Pekerjaan: Melakukan persiapan dan pelaksanaan survei teknis di wilayah khusus, serta sumber air baku bersama tim atau mandiri; membuat berita acara survei dan laporan pelaksanaan peninjauan lapangan (survei), dan sebagainya.  

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1 jurusan Teknik Sipil atau Teknik Lingkungan.

3 dari 4 halaman

7. Staf Perencanaan (Drafter)

Deskripsi Pekerjaan: Mengikuti rapat koordinasi terkait proyek, baik internal maupun eksternal dan membuat laporan hasil rapat; membuat detail gambar desain; membuat spesifikasi teknis pekerjaan, dan sebagainya

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1 jurusan Teknik Sipil atau Teknik Lingkungan.

8. Staf Penyusunan Program (Analis Penyusunan Program Perusahaan)

Deskripsi Pekerjaan: Membantu pelaksanaan tupoksi Sub Divisi Penyusunan Program; menghadiri rapat dan membuat notulen rapat eksternal di instansi pemerintah atau nonpemerintah, dan sebagainya.

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1 jurusan Teknik Lingkungan.

9. Staf Analisa Kinerja dan Manajemen Risiko (Analis Kinerja dan Manajemen Risiko)

Deskripsi Pekerjaan: Membantu pelaksanaan tupoksi Sub Divisi Analisa Kinerja dan Manajemen Risiko; melaksanakan kegiatan untuk membangkitkan dan memelihara budaya sadar risiko di Unit Manajemen Risiko, dan sebagainya.

Persyaratan Khusus:

- Pendidikan minimal S-1 semua jurusan.

- Diutamakan memiliki Sertifikasi Manajemen Risiko.

4 dari 4 halaman

Persyaratan Umum

1. Berstatus Warga Negara Indonesia.

2. IPK minimal 3,00.

3. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Swasta (PTS) dengan akreditasi A atau B.

4. Jenjang pendidikan minimal S-1, dengan ketentuan:

- Bagi Fresh Graduate, berusia maksimal 23 tahun (per 31 Desember 2021).

- Bagi yang berpengalaman, berusia maksimal 35 tahun (per 31 Desember 2021) dan memiliki pengalaman kerja relevan dengan posisi yang dilamar minimal 1-3 tahun.

5. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Words, Excel, Power Poin, dan lain-lain) dan Bahasa Inggris (Lisan dan Tulisan) yang baik.

6. Memiliki kepribadian, hubungan interpersonal dan komunikasi, serta kerja tim yang baik.

7. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.

8. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai atau terlibat politik praktis.

9. Tidak menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang.

10. Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung dan tidak langsung. Dibuktikan dengan melampirkan dokumen Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli yang masih berlaku.

Pelamar bisa melakukan pendaftaran dan mengunggah sejumlah dokumen persyaratan melalui laman ppm-rekrutmen.com/pamjaya. Selama proses seleksi berlangsung, pelamar harus memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon yang masih aktif.

Perhatikan lagi posisi yang dipilih dan dokumen yang diunggah karena pelamar tidak bisa melakukan perubahan apa pun setelah data berhasil terkirim.

Reporter: Shania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.