Sukses

Ditodong Endorse Produk UMKM Tiap Hari, Erick Thohir Jawab Begini

Menteri BUMN Erick Thohir diminta agar sering meng-endorse atau mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir diminta agar sering meng-endorse atau mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setiap hari oleh salah satu follower di instagram pribadinya.

“Pak @erickthohir sering-sering bantu endorse usaha kecil dan menengah tiap hari ya, trims,” kata akun @kedaipramuka_kita.

Pertanyaan tersebut, dijawab Menteri Erick melalui pembacaan komen yang masuk di kolom komentar Instagram pribadinya, yang sebelumnya komentar itu telah dipilih olehnya untuk dibacakan dalam sebuah video.

“Hari ini saya akan membacakan lagi beberapa komen yang masuk di kolom komentar Instagram. Saya dan tim sudah memilih beberapa dan hari ini saya akan bacakan bagian pertamanya yang sudah kami siapkan minggu ini,” kata Erick Thohir dikutip dari Instagram @erickthohir, Kamis (26/8/2021).

Dalam video berdurasi 3.03 menit itu, Erick menjawab, bahwa dirinya selalu berusaha untuk konsisten memposting konten mempromosikan produk UMKM. Oleh karena itu, dia mengajak follower-nya untuk terus memantau konten Instagram yang dipostingnya.

“Insyallah doakan saya selalu istiqomah dalam mendukung UMKM di Indonesia, jangan bosan. Lihat pada saat saya review-review produk lokal. Bantu share juga kepada keluarga dan kerabat agar produk buatan Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri ini. Saya akan pastikan dan terus semangat dukung produk UMKM,” ungkapnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer Produk UMKM

Hal itu terbukti dari salah satu postingannya, Menteri Erick memamerkan dirinya sedang memakai sepatu buatan lokal asal Bandung dengan merek @blankenheimstyle. Dia mengaku sepatu tersebut biasa digunakan untuk ke kantor karena desainnya sederhana dan tetap trendi.

“Ini satu di antara brand sepatu lokal pilihan saya untuk ke kantor. Blankenheim Cap-Toe, buatan @blankenheimstyle asal Bandung. Saya suka desainnya yang simpel tapi tetap stylish. Cocok banget buat melengkapi penampilan smart casual atau event. Bahan kulitnya halus. Lokal punya, keren gayanya!,” ujarnya.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.