Sukses

Kementerian BUMN Umumkan Hasil Akhir Sanggahan Seleksi Administrasi CPNS 2021

Hasil akhir Seleksi Administrasi dapat dilihat pada akun SSCASN pelamar melalui laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.

Liputan6.com, Jakarta Kementerian BUMN mengumumkan hasil akhir Seleksi Administrasi pelamar CPNS 2021 yang memenuhi syarat atau diterima sanggahannya. Ini seiring selesainya masa sanggah seleksi administrasi pendaftaran CPNS 2021 periode 4-7 Agustus 2021.

Hasil akhir Seleksi Administrasi CPNS 2021 dapat dilihat pada akun SSCASN pelamar melalui laman daftar-sscasn.bkn.go.id/login. 

Pengumuman dan lampiran lengkap terkait nama pelamar yang lulus dan tidak lulus seleksi administrasi juga dapat diunduh melalui tautan bit.ly/PENG-05_PascaSanggahCPNS2021.

Melansir dari bumn.go.id/career, Rabu (18/8/2021), bagi pelamar yang lulus dapat menyiapkan diri untuk tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Informasi terkait jadwal, lokasi, dan ketentuan mengenai SKD akan mengikuti keputusan pemerintah menyesuaikan dengan pandemi COVID-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laman Resmi

Pengumuman terbaru akan disampaikan melalui laman resmi bumn.go.id/career.

Perlu diingat, kelulusan pelamar adalah prestasi pelamar sendiri. Panitia Seleksi CPNS Kementerian BUMN tidak menerima imbalan dan hanya berkomunikasi melalui saluran resmi yang ditentukan.

Hati-hati terhadap penipuan apabila terdapat pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun. Segera laporkan ke pihak berwenang.

Kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Sebelumnya, BUMN membuka 127 formasi CPNS 2021 bagi lulusan D-IV, S-1, dan S-2.

Reporter: Shania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.